Sukses

Entertainment

Sungkem pada Orangtua Jelang Menikah, Raditya Dika Menitikkan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Menjelang menikah, Raditya Dika melangsungkan pengajian yang dibarengi dengan sungkeman di kediamaan orangtuanya di bilangan Kemang Utara, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5/2018). Acara yang dihadiri oleh keluarga juga orang-orang terdekat Raditya Dika itu berjalan dengan khidmat.

Raditya Dika juga melakukan sungkeman pada orangtuanya untuk meminta izin menikah dengan Anissa Aziza. Saat sungkem, Raditya Dika tidak kuasa menahan air matanya.

"Dia (Raditya Dika) nangis, dia nangis begitu minta doa restu sama mama papa, dia sempat nangis," ujar Puput, manajer Raditya Dika saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (1/5/2018).

Selain itu, sang manajer juga sempat terlibat perbincangan dengan Raditya Dika terkait membuat teks untuk memudahkan saat sungkeman. Raditya Dika pun mantap melakukannya tanpa teks.

Tak Mudah

Penulis, sutradara, aktor sekaligus komedian tersebut menangis saat sungkem pada orangtua. Selain itu, Raditya Dika mengungkapkan jika tidak mudah meminta izin menikah kepada orangtuanya.

"Semalem kita nanya, 'abang (Raditya Dika) mau dibikinin teks enggak?' , enggak usah enggak usah. Ternyata dia haru sendiri tadi nangis. 'Ternyata sedih juga ya minta izin sama orangtua' katanya gitu," jelas Puput.

Adik-Adik Menangis

Acara sungkeman menjelang pernikahan Raditya Dika turut diselimuti oleh tangis bahagia dari adik-adik Radit. Ketiga adik penulis buku Kambing Jantan tersebut ikut menangis menyaksikan sang kakak bakal melepas masa lajang.

"Adik-adiknya juga nangis kita juga semuanya nangis pada terharu. Karena ini kan memang abang yang paling gede jadi terharu. Wah ternyata abang kita udah mau nikah," kata Puput.

Selain itu, Puput turut mendoakan Raditya Dika dan Anissa Aziza menjadi pasnagan sehidup semati dan juga diberikan banyak keturunan. "Semoga menjadi pernikahan seumur hidup sekali. Dikasih banyak anak," demikian tambah Puput.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Sapto Purnomo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading