Sukses

Entertainment

Tidur di Rajang Mewah, Inul Daratista: Gayanya Tetap Orang Kampung

Fimela.com, Jakarta Bergelimang harta nyatanya tak membuat Inul Daratista selalu menjaga image mewah. Di banyak kesempatan, perempuan 39 tahun itu kerap terlihat tetap mengadaptasi gaya keseharian sederhana, dari makan sampai tidur.

Seperti belum lama ini, lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, pelantun lagu Goyang Inul tersebut memperlihatkan gaya tidur bersama keluarga yang tak beraturan. Di ranjang super besar, terlihat suami Inul dan sang buah hati tengah terlelap.

"Kita terlelap tidak beraturan sekasur bertiga, body jumbo semua. Ranjang kita dari Davinci, tapi tidur tetap lah gayane wong kampung (gayanya orang kampung)," tulis perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu di keterangan foto.

Diungkap Inul, pakaian tidur yang dikenakan pun sederhana. "Sederhana saja nggak perlu baju lingerie entar masuk angin. Cukup celana bali yang komprang dan dingin, kaus oblong, turune mangap (tidurnya menganga), ngimpine enak (mimpinya enak), bangun segar bugar," ujar Inul.

Di foto lain yang juga memperlihatkan keluarganya, Inul Daratista kembali menegaskan kalau cara mereka tidur memang sembarangan asal nyaman. Malah dari ceritanya, sang suami hampir tak kebagian kasur karena anak mereka yang tidur terlentang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading