Sukses

Entertainment

5 Tahun Pacaran, Ranveer Singh dan Deepika Padukone Akan Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah lima tahun memadu kasih, Ranveer Singh dan Deepika Padukone akhirnya sepakat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Seperti diwartakan Pinkvilla, 2018 bakal menjadi tahun yang bersejarah dalam hubungan kasih dua bintang ini.

Ranveer dan Deepika bakal menggelar acara pernikahan pada bulan November mendatang. Pihak keluarga pun saat ini masih dalam diskusi untuk menentukan tanggal pasti hari istimewa keduanya.

Sementara itu, orang terdekat Deepika menyatakan, jika sang aktris sudah meminta para stafnya untuk mengosongkan jadwal di bulan November. Tampaknya, Deepika tak ingin orang-orang yang mencintainya melewatkan jadi saksi pernikahan.

"Seluruh tim telah diminta untuk tidak mengambil jadwal apa pun selama periode itu. Mulai dari artis make-up hingga manajernya, dan bahkan tim humasnya telah diminta untuk bersedia ada di hari pernikahan," ujar sumber.

Perihal lokasi pernikahan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan bakal menggelarnya di luar India. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga masih setuju jika acara dilakukan di Mumbai, India.

Konsep pernikahan

Meski masuk dalam kategori aktor dan aktris papan atas, namun Deepika Padukone dan Ranveer Singh tak akan menggelar pesta pernikahannya secara berlebihan. Bahkan, keduanya ingin terkesan intim dengan hanya mengundang kerabat dekat.

"Baik Ranveer maupun Deepika sangat ingin private dan tidak ingin memiliki pernikahan yang mewah dengan daftar tamu yang banyak. Upacara akan jauh dari sorotan media, berkelas dan intim, dengan hanya keluarga dan teman-teman dekat yang hadir. Itu rencananya," tutur sumber.

Asmara Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Ranveer Singh dan Deepika Padukone menjalin asmara sejak terlibat di film Goliyon Ki Rasleela - Ram Leela. Sayangnya, bertahun-tahun berpacaran, keduanya jarang blak-blakan terkait kisah asmaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading