Sukses

Entertainment

Kebanggaan Krisdayanti Jadi Inspirasi Generasi Muda dan Pertahankan Eksistensi

Fimela.com, Jakarta Diva pop Indonesia, Krisdayanti  telah mengukuhkan namanya di belantika musik Tanah Air. Seiring karya yang melegenda, Krisdayanti telah menjadi satu inspirasi bagi banyak penyanyi generasi muda.

Sebagai senior, penyanyi yang akrab disapa KD itu memang selalu menjaga kualitasnya. Bukan untuk bersaing dengan generasi muda, namun hanya untuk menjaga eksistensinya sebagai seorang penyanyi.

Namun, satu hal penting baginya adalah bagaimana bisa mengapresiasi diri sendiri. Itulah pelajaran hidup paling penting dari Krisdayanti. "Saya banyak belajar dari sisi kehidupan," kata Krisdayanti kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Selama berkarir, istri Raul Lemos mendapat pelajaran dan pengalaman berharga pada dirinya. Tak hanya itu, ia juga selalu berterima kasih ketika mendapat ilmu bermanfaat.

"Saya banyak mendapatkan waktu pembelajaran, lebih menghargai daripada achievement itu sendiri. Saya apresiasi orang, tapi saya diajari hidup itu agar lebih berterimakasih," ujar Krisdayanti

Krisdayanti jadi idola generasi muda

Satu dari penyanyi muda yang mengidolakannya adalah Tabita Roseline. Penyanyi muda ini ingin meniru perjuangan Krisdayanti sebagai seorang penyanyi profesional. Sebagai penyanyi muda, ia memeriahkan acara Couture Fashion Week yang digelar di New York, Amerika Serikat pada awal Maret lalu. Seperti halnya KD, Tabita juga dipercaya sebagai duta dari Nefertiti Paris segmen muda.

"Sebagai musisi muda tentu harus banyak belajar menimba ilmu dari senior seperti Krisdayanti. Salah satunya dengan menjaga eksistensi dengan melahirkan karya," ujarnya.

Mengetahui ada generasi muda ingin mengikuti jejak karirnya, Krisdayanti pun begitu bangga dengan keberadaan musisi ataupun penyanyi muda yang memiliki 'unggah-ungguh' atau tata krama di industri musik, seperti bagaimana mereka menghormati seniornya. "Ya, karena manner itu penting. Dan saya bangga menjadi inspirasi," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti pertahankan prestasi

Di usianya ke 43 tahun, Krisdayanyi masih tetap eksistensi. Hal itu membuat orang berdecak kagum kepada dirinya. Namun, saat ditanya rahasia suksesnya bertahan dan bersaing di industri musik. KD menjawab dengan santai dan sederhana.

"Mungkin karena saya ga mau cepet puas. Kegagalan justru membuat saya belajar apa yang bikin saya gagal kemarin. Karena bagi saya yang terpenting adalah do your best," ucap Krisdayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading