Sukses

Entertainment

Masih Berduka, Gaya Penampilan Kiki Amalia Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Duka masih menyelimuti model sekaligus pesinetron Kiki Amalia, ayahanda tercinta Andi Jimmy Mappaile meninggal dunia pada Selasa (2/5/18). Mendiang menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Jenazah almarhum dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/5/2018). Kiki Amalia pun ikut menghantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya.Perempuan kelahiran 26 November 1981 berusaha tegar ketika jenazah ayahanda sudah menyatu dengan tanah.

Sebelum meninggal dunia, Kiki Amalia belum bisa mewujudkan cita-cita dan impian almahrum ayahanda. Pasalnya, ia jarang bertemu dengan ayahanda kurang lebih satu tahun.

"Enggak. Selama satu tahun papa dan kiki sudah berpisah dan jarang bertemu. Baru satu tahun ini kita selalu bertemu karena aku suka rawat papa, terus papa minta dipeluk itu terakhir kali papa minta dipeluk dan itu lama sekali kita berpelukan" ujar Kiki Amalia.

Setelah melepas kepergian ayahanda untuk selama-lamanya, mantan istri pemain bola Markus Horison kembali menjadi sorotan warganet. Sebab, sebelum ada kabar duka, Kiki Amalia luput dari pemberitaan awak media. Setelah lama menghilang dari jagad hiburan tanah air, ia melebarkan sayapnya menjadi female disc jockey (FDJ). Berikut gaya dan penampilannya.

Wajah Kiki Amalia semakin cantik

 

What..? Can't hear any bullsh*t👂🏼🙉

A post shared by Kiki Amalia (@kikiamaliaworld) on

Meskipun berstatus janda, Kiki Amalia masih terlihat cantik dan memesona. Apalagi, perempuan yang pernah main sinetron ini bobot tubuhnya semakin berisi.

Tak hanya itu, wajahnya yang dahulu kelihatan bulat kini sudah terlihat tirus. Dengan begitu, Kiki Amalia terlihat memancarkan aura cantik serta awet muda diusianya ke 36 tahun.

Gaya dan penampilan Kiki Amalia seperti remaja putri

 

A post shared by Kiki Amalia (@kikiamaliaworld) on

Walaupun sudah pernah menikah, Kiki Amalia terlihat seperti belum pernah menikah. Pasalnya, wajahnya terlihat seperti gadis remaja berusia belasan tahun.

Selain dari wajahnya, gaya dan penampilan juga seperti anak baru gede (ABG). Kiki Amalia pandai memadukan atau mengkombinasikan warna pakaian serta menyatukan dengan aksesoris kekinian seperti topi, kacamata, kalung ataupun gelang.

Kiki Amalia tambah seksi

Selain memiliki wajah cantik, image seksi juga melekat pada Kiki Amalia. Ia memiliki tubuh yang body goals, padahal usianya itu hampir memasuki kepala empat. Melihat penampilannya, warganet lalu memberi beragam pujian. Apalagi, saat dirinya berdiri dibelakang meja turn table disc jockey.

"Dan langit pun Berdendang tentang bintang" melihat senyum itu begitu mempesona lalu aku menulis sebait syair untuk satu wajah ayu menderu diam di balik bingkai digital melihatmu tersenyum hhhh sehat selalu idola @kikiamaliaworld," tulis netizen, sulung_afristiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading