Sukses

Entertainment

Ketika Nama Yulia Mochamad Disebut, Opick Minta Didoakan

Fimela.com, Jakarta Nama Yulia Mochamad muncul seketika seiring dengan beredarnya foto kebersamaan [Opick](3503249 "") dan keluarga wanita cantik tersebut. Pemilik nama asli Eny Yuliastini Mochamad itu digadang menjadi istri ketiga Opick.

Sampai saat ini hubungan keduanya masih baik-baik saja. Komunikasi pun tetap mereka jalin. Sebagaimana yang diunggah oleh satu akun gosip Instagram, sebuah foto kebersamaan Opickdan Yulia Mochamad terpampang.

Tak hanya foto karena ada juga puisi dan kalimat pujian yang terdapat dalam unggahan tersebut. Dikonfirmasi, Opick tak memberikan titik terang. "Aku jarang lihat TV lho, jarang lihat medsos lho aku. Aku bertapa," katanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Opick seakan tak masalah ketika Yulia mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan dirinya. Bahkan ketika banyak orang yang berpandangan negatif tentangnya, atau juga menyangka Yulia memanfaatkan kesempatan, Opick memilih diam.

Unggahan Yulia tersebut juga dibalas oleh anak sulung Opick yaitu Ghania. "Enggak apa-apalah. Pokoknya saya memilih untuk diam saja. Baiklah semuanya. Aku tuh ketawa ngelihat kalian, ya Allah," imbuhnya.

 

Opick sendiri meminta kepada khalayak untuk tidak membahas permasalahan dirinya dan Yulia Mochamad. "Jadi buat teman-teman semua, aku bilang sudah, cukup ngomongin beliau. Beliau orang baik. Sudahlah. Stop," pinta Opick.

Pelantun tembang 'Buka Mata Buka Hati' itu tak mau mengungkap bagaimana sebenarnya hubungan antara dirinya dengan Yulia Mochamad. Ia hanya meminta didoakan agar selalu mendapatkan yang terbaik.

"Ya pokoknya gitulah kira-kira (hubungannya). Thank you ya. Eh mau Ramadan nih ya, sudah cukup. Mau Ramadan, kita saling memaafkan, kita mulai hari baru. Ya pokoknya dia orang baik. Doakan saja insyaallah semua baik," tukas Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading