Gemas, Putri Charlotte Cium, Peluk dan Pangku Pangeran Louis

Regina Novanda07 Mei 2018, 12:40 WIB
Pangeran George dan Putri Charlotte

Bintang.com, Jakarta Kelahiran Pangeran Louis memang telah membawa kebahagiaan untuk keluarga Kerajaan Inggris. Tak terkecuali untuk dua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton tersebut diketahui lahir pada 23 April 2018.

Baru-baru ini, akun resmi Kensington Palace pun mengunggah dua potret menggemaskan Pangeran Louis yang diabadikan ibundanya, Kate Middleton. Potret pertama diambil ketika sang pewaris kelima tahta kerajaan Inggris tersebut berusia tiga hari atau 26 April 2018.

[Bintang] Pangeran Louis
Pangeran Louis saat berusia tiga hari. (Instagram/Kensington Palace)

Tubuh masih berwarna merah, Pangeran Louis memang tampak menggemaskan. Bahkan, banyak oranag menilai, jika Pangeran Louis sangat mirip dengan ayahnya, Pangeran William, ketika baru lahir pada 1982 silam.

Selain foto Pangeran Louis sendiri, kerajaan juga memamerkan foto menyentuh sang pengeran bersama kakak perempuannya. Putri Charlotte tampak memeluk, mencium dan memangku adiknya bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-3.

[Bintang] Pangeran Louis dan Putri Charlotte
Pangeran Louis dan Putri Charlotte. (Instagram/Kensington Palace)

"Foto ini diambil pada tanggal 2 Mei, pada Ulang Tahun Ketiga Putri Charlotte. Duke dan Duchess mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas pesan-pesan baik, setelah kelahiran Pangeran Louis, dan untuk ulang tahun ketiga Princess Charlotte," tulis akun Kensington Palace.

Tradisi kerajaan

[Bintang] Pangeran George dan Putri Charlotte
Pangeran George dan Putri Charlotte. (People)

Foto Putri Charlotte mencium Pangeran Louis tersebut merupakan bagian dari tradisi keluarga kerajaan Inggris. Pada Juni 2015 lalu, Kate Middleton juga mengambil foto Pangeran George mencium kening Putri Charlotte yang baru berumur satu bulan.

Sudah menjadi tradisi memang, ketika para orangtua kerajaan mengabadikan momen foto pertama anak mereka dengan sang adik. Foto sendiri diambil di kediaman Pangeran William dan Kate Middleton di Anmer Hall, Norfolk, Inggris.

Berbeda dengan Pangeran George

[Bintang] Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William beserta Pangeran George. (People)

Jika Putri Charlotte dan Pangeran Louis mendapat kecupan mesra dari kakak, maka tidak dengan Pangeran George yang kala itu masih menjadi anak satu-satunya Pangeran William dan Kate Middleton.

Kala itu, yang bertindak sebagai fotogrfer bukanlah Kate Middleton, melainkan kakek Pangeran George, Michael Middleton. Foto juga diambil di kediaman Kate sebelum menjadi istri pangeran, yakni di Bucklebury, Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓