Sukses

Entertainment

Picture Perfect

Next

comic frame

Transform foto-foto pribadi menjadi comic strip seperti frame ini. Bisa dibeli langsung di holycool.net lengkap dengan paket frame, speech bubbles dan spidol. Atau cari frame putih dan buat sekat-sekat seperti contoh. Kemudian bikin bubbles atau cari stiker bubbles di toko buku so you can complete the comic strip with written jokes!

Next

doodle frame

Nggak bisa menemukan frame yang cocok dengan gayamu? Frame berikut bisa jadi pilihan yang pas. The Doodlebook Frame lengkap dengan 80 sketch pages yang bisa kamu corat-coret, tulis, warnai atau do whatever you want to do with it. Kalau bosan dengan desain-nya, tinggal dibuang dan create a new one.

Mau bikin sendiri? Beli frame biasa dengan bidang frame yang lebar seperti contoh. Cari notepad yang besarnya kurang lebih sama dan minta potong di tukang kertas (bisa juga ditempat cetak). Tempelkan notepad yang sudah dilubangi di frame. Now you can go crazy and let your creativity flow!

Next

open frame

Ide awalnya adalah menempelkan foto dan postcard di depan kaca dan di sekitarnya. The result is simple and effective. Frame berikut hanya sebuah frame kosong yang sederhana that in time will be filled up in the most personal and expressive way. You can buy it here or make your own version.

 

(dari berbagai sumber)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading