Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Minta USD20 Juta di Musim American Idol Mendatang

Jennifer Lopez

Kehadiran Lopez di “American Idol” musim 10 sekarang, membawa banyak perubahan bagus dan positif, sehingga kemungkinan istri Marc Anthony ini akan dipertahankan hingga musim mendatang sudah banyak yang memprediksi. Namun, produser acara ini harus meluluskan permintaan “naik gajinya” terlebih dulu.

Selain ingin USD20 juta, Lopez juga ingin menjadi front runner untuk sebuah acara talent show khusus Amerika Latin yang diproduseri oleh kreator Idol, Simon Fuller. Acara yang belum mempunyai nama pasti ini, juga akan memasang Marc Anthony sebagai juri.

Kabar permintaan Lopez senilai USD20 juta ini, dibenarkan oleh Mike Walker, seorang kolumnis gosip di tabloid mingguan terkemuka di Amerika Serikat, “National Enquirer”. Pria yang sudah bekerja di “Enquirer” sejak tahun 1970 tersebut, mengatakan bahwa apapun yang Lopez minta harus dituruti bila ingin kesuksesan Idol bertahan.

“Industry insiders concede diva Lopez drove this season’s skyrocketing ratings and Idol honchos are literally at her mercy. ‘They’ll have to do whatever it takes to keep her happy,’ said my source. ‘Her new contract is their major priority. They’ll have to come up with megabucks to appease Steven Tyler as well, but he only makes about half of what Jennifer earns’” ungkap Walker berdasarkan informasi yang diperolehnya dari sebuah sumber.

Lopez sebagai titik pembicaraan dalam kasus ini, pada siaran radio Ryan Seacrest, nggak membantah atau pun mengiyakan berita tersebut. Ibu dari sepasang anak kembar ini hanya mengatakan, bahwa jalan hidupnya menawarkan begitu banyak kemungkinan, sementara Lopez hanya ingin melakukan yang terbaik untuk kelangsungan kariernya.

Jennifer Lopez

“…Here’s what’s the great thing about this moment [is] for me. There’s tons of possibilities, and I’m open to whatever God has in store for me down the line. And whatever it is, I’m going to do my best” ujar Lopez bijak. Terlepas dari permintaannya yang tinggi, Lopez memang kembali mendapatkan sorotan bagus di dunia showbiz pada tahun ini, ditambah dengan tercantumnya Lopez sebagai “World’s Most Beautiful Woman” versi majalah “People” pada April 2011 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading