Sukses

Entertainment

Uncensored Marcellino Lefrand, Pengagum Superman Yang Pernah Nyaris Dipenjara

Mrcellino Lefrand

1. Dia Superman lover kamu semua pasti sudah tahu, tapi dia mengaku nggak akan mau pakai kostum manusia baja yang super ketat itu karena menurutnya badannya belum sebagus gambaran Superman seharusnya.

2. Bukan seseorang yang bisa menyetir lambat. Di tengah kemacetan pun dia selalu mengambil celah untuk bisa ngebut.

3. Lagi senang dengan cubee craft, permainan menggunting dan membentuk suatu mainan tanpa menggunakan lem yang mirip dengan origami. Apa bentuk favoritnya? Tentu saja superhero!

4. Dulu sekarang nggak sabaran, dan sekarang dia merasa lebih sabar.

5. Bosan dapat karakter sosok bapak dalam sinetron.

6. Ia kangen sekali berakting laga dalam film atau sinetron.

7. Pernah koleksi pedang dan samurai, dain sekarang sudah berhenti mengoleksi karena telah berkeluarga dan dipenjara karena hobi itu.

8. Ceritanya, ia membeli Shuriken (Bintang Ninja) di Budapest dan saat akan lepas landas dari Belanda, ia lupa memindahkan senjata  tajam itu dari tas tentengnya ke bagasi. Alhasil, ia ditangkap selama dua jam oleh polisi di bandara dan nyaris dipenjara. Ia terselamatkan karena papanya mengatakan pada kepolisian Belanda bahwa ia adalah movie star di Indonesia.

9. Dia pernah sengaja melakukan proses before after. Jadi, dia sengaja menggemukkan badan dan berhenti berolahraga hingga 94 kilogram, lalu kembali berolahraga dan mengolah tubuhnya menjadi bagus kembali.

10. Rekornya yang sudah tercapai adalah menjadi cover majalah “Men’s Health” hingga tiga kali.

11. Sudah nggak menjalani body bulding lagi dan sekarang lebih senang olahraga bela diri, seperti taekwondo dan judo.

12. Punya target ingin tampil di sampul majalah pria dengan tampilan badan berotot dan bagus di usia 40-50 tahun.

13. Menurut pengakuan istrinya, Dewi Rezer, daya tariknya adalah karena ia cowok yang daya humornya garing.

14. Bila ketemu teman-temannya sesama pembaca komik dan kolektor action figure, seperti Rizal Mantovani dan Ronald Surapraja, ia mengaku bisa sangat lupa waktu.

15. Ia adalah natural superdad. Menurutnya, ia bisa sendiri mengurus anak tanpa memerlukan persiapan apa-apa.

16. Brinette, puteri semata wayangnya, lebih suka bermanja dengannya karena badannya empuk.

17. Mimpinya yang menjadi kenyataan adalah bisa bermain dalam satu film dengan idolanya, Christine Hakim, dalam film “Jamilah dan Sang Presiden”.

18. Selain menyukai Superman sejak dari ia Sekolah Dasar, dari tahun 2004 ia mulai mengoleksi juga action figure Green Lantern.

19. Kesukaannya terhadap action figure dirasa Marcell menjadi salah faktor kenapa ia dan Brinette bisa dekat, karena ia selalu bersemangat diajak ke toko mainan, yang menjadi kesempatannya untuk sekalian hunting.

20. Selalu merasa bersalah kalau bangun di atas jam 10 pagi, itu sebabnya ia selalu menjadi morning person.

21. Dulu sangat nggak bisa makan sashimi, tapi karena mengubah mind set dan demi mengejar kebutuhan protein saat membentuk badan, sekarang ia bisa makan sashimi tanpa soya. Untuknya sekarang, sashimi seperti puding.

22. Topik yang bisa membuat Marcell bercerita banyak adalah hukum internasional, yang memang menjadi jurusannya di tingkat sarjana.

23. Cita-citanya ingin masuk Departemen Luar Negeri, tapi karena keasyikan syuting batas umurnya terlewat.

24. Nggak bisa lupa dengan akting aktor favoritnya, Robert De Niro, dalam film “Cape Fear”. Itu yang membuatnya ingin memerankan karakter antagonis dan gila seperti di film itu.

25. Dapat panggilan “kingkong” dari Tora Sudiro, karena dulu saat bergabung untuk teater musikal “Mahadaya Cinta”, badannya sedang besar-besarnya dan harus menari pula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading