Sukses

Entertainment

Kim Kardashian and Her Lavish Wedding Gifts

Kim Kardashian

Tanggal pernikahan mereka masih menjadi misteri, ada yang bilang dua bulan lagi, ada pula yang mengatakan bahwa mereka memasang tanggal 31 Oktober 2011, yang bertepatan dengan Hari Halloween. Terlepas dari itu, fokus publik kini sedang berpusat di deretan kado pernikahan yang diinginkan Kardashian-Humphries. Ya, tradisinya memang berbeda dari adat Timur, dimana di negara Barat sudah lumrah pasangan calon pengantin mendaftarkan barang-barang apa saja yang mereka inginkan dari para tamu undangan. Dan, level sebuah pernikahan bisa dinilai dari dimana dan apa saja kado pernikahan tersebut didaftarkan, seperti yang dilakukan Kim dan Kris.

Pasangan dengan perbedaan tinggi badan drastis ini, memilih Gearys, sebuah toko mewah di kawasan Beverly Hills, untuk mendaftarkan kado pernikahan. Kim dan Kris memilih Baccarat Cosmos Extra Large Vase seharga USD 7850, Lalique Epis Perfume Bottle seharga USD1695, Lalique Wisdom Figurines seharga USD735, dan Lalique Soudan Back Ashtray seharga USD1000. Pasangan ini juga memilih beberapa item perlengkapan rumah tangga, seperti napkin ring seharga masing-masing USD32.50 yang mereka daftarkan sebanyak 18 buah, serta napkin ring dengan taburan kristal seharga masing-masing USD150 yang mereka ambil sebanyak 5 buah.

Kim Kardashian

Bila melihat dari sebagian kecil barang-barang tersebut, sepertinya ini bukan pilihan Kim-Kris saja, tapi juga ada campur tangan dari Kris Jenner, ibu kandung Kim, yang terkenal senang dengan barang-barang mewah. Kris Jenner memang terlihat mendampingi pasangan ini ke Gearys, jadi dugaan itu bisa saja benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading