Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Adakan Pernikahan 85 Milyar Rupiah Tanpa Keluar Biaya Sepeser Pun

Kim Kardashian

Ketika Kim resmi mengumumkan bahwa ia adalah tunangan pebasket Kris Humphries, prediksi banyak orang langsung tertuju pada akan sebesar apa acara pernikahan mereka, dan itu bisa langsung terbaca saat terungkap kado pernikahan apa saja yang didaftarkan Kim untuk para tamu pernikahannya di Gearys, sebuah toko mewah di kawasan Beverly Hills. Dan benar adanya seperti itu, karena pernikahan kedua Kim ini, diperkirakan menghabiskan biaya sebesar USD10 juta atau sekitar 85 Milyar Rupiah.

Tapi, biaya pernikahan sebesar itu, sama sekali nggak membuat Kim dan Kris sebagai pasangan calon pengantin harus bersusah payah mengumpulkan uang, karena dana jutaan Dolar Amerika itu mereka dapatkan tanpa susah payah. Menurut laporan “Hollywood Reporter”, keluarga Kardashian mendapatkan banyak keuntungan secara finansial dari acara pernikahan Kim-Kris. Bintang reality show berusia 30 tahun itu, kabarnya dibayar USD50.000 oleh Tao night club di Las Vegas, tempat Kim dan Kris mengadakan pesta bujang pada 23 Juli 2011 lalu. Para vendor yang mengurus acara pernikahan mereka, juga dengan senang hati memberikan potongan harga dan beberapa layanan jasa mereka secara gratis, dengan timbal balik publikasi media yang mereka dapatkan di bawah nama Kardashian, seperti kartu undangan produksi Lehr & Black seharga USD10.000 dan kue pernikahan dari Hansen’s Cakes seharga USD6.000. Belum lagi, fasilitas akomodasi di Palazzo hotel, tempat Kim menginap saat ia mengadakan bachelorette party di Las Vegas dengan rate kamar USD2000 per malam, yang bisa ia tempati tanpa keluar biaya sedikit pun.

Kim Kardashian

Daftar keuntungan yang diterima Kim-Kris belum selesai. Sang calon pengantin perempuan dihadiahi 3 gaun pengantin dari desainer kenamaan Vera Wang seharga USD20.000 per gaun. Sementara, sang calon pengantin laki-laki, juga mendapatkan diskon besar untuk pembelian cincin pertunangan dari Lorraine Schwartz senilai USD2 juta. Belum lagi, pemasukan senilai USD1,5 juta dolar untuk penjualan lisensi foto-foto pernikahan Kim-Kris yang dijual Bruce kepada majalah gosip.

Keuntungan juga dirasakan oleh sang ibunda, Kris, yang melakukan facelift beberapa bulan sebelum acara berlangsung senilai USD50.000, for free!

Sekitar 500 tamu undangan menghadiri acara pernikahan yang diselenggarakan di komplek mewah Montecito, California, dengan dress code hitam putih, dan mendapat peliputan istimewa dari channel E!, yang akan disiarkan selama 4 jam pada 9 dan 10 Oktober 2011 mendatang. 2011 is officially Kim’s year!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading