Sukses

Entertainment

Pernikahan Bukan Perkara Selembar Kertas untuk Michael Buble

Penyanyi yang disebut-sebut sebagai “keturunan” Frank Sinatra  karena berkarakter vokal mirip dengan penyanyi jazz legendaris tersebut, sedang berada di masa-masa jatuh cinta berat. Pernikahannya dengan model sekaligus aktris asal Argentina, Luisiana, mampu menghapus kesedihan atas pertunangannya yang kandas dengan aktris “Devil Wears Prada”, Emily Blunt, dan membuatnya menjadi the happiest man on earth.

Michael Buble

Laki-laki peraih Grammy Awards sebanyak 5 kali tersebut, sebelumnya menganggap bahwa pernikahan cuma sebatas surat legalisasi antara dua pribadi. Ia pun percaya perkataan orang pada umumnya yang mengatakan bahwa pernikahan hanya sebuah tahap kenaikan hubungan yang bisa saja nggak menjamin hidup akan berubah menjadi lebih baik. Tapi, setelah menjalani pernikahan sejak 31 Maret 2011 lalu, pendapat itu semua salah untuk Bublé, karena ia merasakan kebahagiaan dan rasa cinta cinta yang melonjak tajam terhadap istrinya dan sebuah kehidupan berkeluarga.

''Everyone says, 'Marriage - nothing changes. Oh, it's just a piece of paper. But I love her more. It's obviously more serious, and you make some promises that are more important to keep,” ujar Bublé antusias,

Bublé pun seertinya juga sudah siap menjajaki tahap selanjutnya dari berkeluarga, yaitu menjadi ayah. Pada akhir minggu kemarin, Bublé terlihat menghabiskan family time dengan Luisiana dan seorang keponakan perempuannya di sebuah kebun binatang di Buenos Ares, Argentina. Pilihan mengajak ke kebun binatang semakin menguatkan aura fatherhood yang dimiliki Bublé, karena ia tetap bisa mesra dengan Luisiana as a husband, namun bisa juga membagi perhatiannya untuk sang keponakan yang antusias diajak ke kebun binatang as an good uncle.

Kecintaannya pada anak-anak juga akan diperlihatkan dengan kesediaan Bublé untuk berpartisipasi dalam acara Grand Slam for Children di Las Vegas, pada 29 Oktober 2011 mendatang, yang hasil donasinya nanti akan disumbangkan ke yayasan pendidikan milik mantan petenis nomor satu dunia asal Amerika, Andre Agassi.

Can sing, handsome, and romantic...what a complete package for a man!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading