Sukses

Entertainment

Mengapa Kim Kardashian (Selalu) Bawa Guling Saat Travelling?

Next

Kim selalu membawa gulingnya yang berukuran besar saat ia bepergianPentolan Keluarga Kardashian ini selalu menjadi sorotan publik ke manapun ia bergerak. Tanpa harus melakukan hal-hal nyeleneh, Keluarga Kardashian sudah menjadi salah satu fokus masyarakat dan paparazzi Hollywood, terlebih jika Kim melakukan sesuatu yang aneh dan di luar kebiasaan orang banyak.

Saat bepergian, Kim selalu terlihat dan tertangkap kamera membawa koper dan barang-barang lainnya dalam kapasitas lebih. Mungkin bisa dikatakan hampir seluruh isi kamar, dipindahkan Kim ke dalam koper dan tas yang akan dibawanya. Menurut sebuah kabar, saat bepergian, mantan istri Kris Humphries ini selalu membawa benda-benda yang bisa membuatnya nyaman tidur, seperti guling berukuran besar, bantalan penutup mata (sejenis blindfold) dan juga beberapa pasang kaus kaki. Yup, kalau sampai guling yang dibawa Kim, pastinya kita sudah terbayang kan berapa banyak dan besar koper dan tas yang ia bawa.

 

 

 

 

Next

 

Kelly memeriksa tisu bekas toilet yang ia gunakan untuk mengecek kondisi tubuhnyaKelly Clarkson, penyanyi jebolan American Idol ini sudah dikenal publik sejak ia masih mengikuti ajang pencarian bakat tersebut dan kemudian keluar sebagai pemenang American Idol tahun 2002. Sejak memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika, nama Kelly pun melangit. Siapa sangka di balik karir cemerlangnya sebagai penyanyi dengan kualitas suara yang tidak diragukan lagi, Kelly memunyai kebiasaan yang tidak biasa dilakukan oleh banyak orang.

Pada salah satu media Amerika, Kelly mengaku bahwa dia selalu buang air kecil di bawah shower dan memeriksa tisu toilet yang telah dipakai untuk mengecek kesehatan tubuhnya. Air seni memang bisa menjadi indikator sehat atau tidaknya tubuh kita. Tapi, sepertinya untuk itu kita cukup melihat dari perubahan warnanya saja. Kira-kira bagaimana cara Kelly memerika tisu toilet yang telah dipakainya untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya ya?

 

 

 

 

 

Next

 

Jolie mengenalkan serangga sebagai kudapan berprotein tinggi pada anaknyaUntuk selebriti sekelas Angelina Jolie, rasanya nggak mungkin kalau ia nggak punya uang untuk membeli makanan. Lantas, mengapa Jolie mengonsumsi kecoa sebagai salah satu kudapan untuk keluarganya?

Saat berada di kampung halaman anak angkatnya, Maddox,di Kamboja Jolie dan anak-anaknya pergi ke sebuah tempat untuk mencicipi makanan tradisional setempat, serangga. Serangga memang menjadi salah satu makanan yang mengandung protein tinggi, salah satunya adalah jangkrik dan belalang. Bahkan, di daerah Jawa masih banyak juga yang mengonsumsi serangga sebagai lauk makan atau untuk sekadar camilan. Tapi, apakah Jolie harus mengonsumsi kecoa Kamboja untuk mendapatkan protein tinggi dari serangga?

 

 

 

 

 

 

Next

 

Steve Jobs melakukan diet apel supaya ia tidak harus mandi setiap hariKesuksesan Steve Jobs dengan Apple Inc. yang resmi diluncurkan pada tahun 1977 ini memang nggak perlu dipertanyakan lagi. Apple pun sukses tampil ke dunia gadget internasional sebagai salah satu merk yang paling dicari.

Tapi, siapa sangka bahwa kecintaan Steve pada buah apel pernah membuatnya melakukan percobaan aneh yang tidak masuk akal? Steve pernah mencoba melakukan diet apel? Bukan, bukan untuk melangsingkan tubuh karena seperti yang kita tahu ukuran tubuh Steve sudah cukup kurus untuk ukuran seorang lelaki. Steve melakukan diet apel untuk membuktikan bahwa dengan diet apel ia bisa menghilangkan rutinitas mandi dari kehidupannya. Dan hasilnya? Sudah pasti percobaan Steve kali ini ngawur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading