Sukses

Entertainment

Kejutan! John Travolta Gay & Heidi Klum Berselingkuh dari Seal

Next

Audisi untuk calon istri Tom Cruise sudah dimulai

Perbedaan keyakinan memang menjadi pangkal terjadinya perceraian antara Katie Holmes dan Tom Cruise beberapa bulan lalu. Tom sebagai masyarakat taat penganut ajaran Scientology terbilang sangat teguh dalam menaati aturan-aturan yang diterapkan oleh ajaran tersebut.

tomDalam hal pendamping hidup, rupanya ajaran ini menerapkan peraturan yang cukup ketat. Bahkan, dulu saat Katie masih menjadi istri Tom, seringkali segerombolan orang tak dikenal mengikuti Katie seolah memata-matai setiap langkahnya. Ini pulalah yang membuat Katie tidak kerasan lagi hidup bersama Tom, karena gerak-gerik dan lingkungan pertemanan Katie pun dibatasi oleh kelompok ajaran agama yang dianut Tom.

Kini setelah beberapa minggu berpisah, Katie sempat dikabarkan dekat kembali dengan mantan tunangannya. Seolah tak mau kalah dengan mantan istrinya, Tom pun rupanya juga tengah mencari calon pengganti Kat. Namun kini, sepertinya komunitas Scientology turun tangan dalam mencarikan calon istri Tom. Siapa kira-kira perempuan anggota Scientology yang dianggap pantas menggantikan posisi Ibu dari Suri Cruise?

Next

johnKekasih gay John Travolta buka mulut soal hubungan mereka

Seorang pilot lelaki berusia 62 tahun tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai kekasih sesama jenis John Travolta. Doug Gotterba yang juga mengaku sebagai pernah bekerja sebagai pilot pribadi John mengatakan pada sebuah media di Amerika bahwa ia dan John menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 6 tahun.

Doug juga mengatakan bahwa John memunyai hasrat seksual tinggi yang cukup sulit untuk dipuaskan. Selain itu, Doug mengaku bahwa selama mereka berhubungan seks, John kerap merekam aktivitas seksual mereka dan ternyata lelaki berusia 54 tahun ini senang melakukan aktivitas seksual dengan banyak lelaki dalam waktu yang bersamaan.

Bahkan, pada tahun 1992 ketika John sudah menikahi Kelly Preston, Doug mengaku, John masih memiliki ketertarikan pada laki-laki. Hm, percaya dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh lelaki berkepala plontos ini?

 

 

 

Next

heidiHeidi Klum selingkuh dari Seal?

“Setidaknya tunggulah hingga kami berpisah sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menjalin hubungan,” ujar Seal menggantung. Seal sama sekali tidak mengatakan bahwa istrinya, Heidi Klum melakukan perselingkuhan. Namun, ungkapannya tersebut tentu menyisakan tanda tanya bagi semua yang mendengar.

Sebuah media Amerika mengeluarkan video yang berisi tentang curahan hati Seal tentang hubungan Heidi dan bodyguard-nya. Seal mengatakan bahwa perselingkuhan yang dilakukan Heidi merusak pernikahan yang sudah mereka bina selama beberapa tahun.

Kemudian, Seal kembali memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk mengatakan bahwa istrinya berselingkuh saat mereka masih bersama. Seal mengatakan bahwa saat ini perpisahannya dan Heidi masih dalam proses dan belum sampai pada tahap akhir. Dengan demikian, mereka pun masih resmi berstatus sebagai suami istri. Tapi, apa kira-kira maksud ucapan, ‘Setidaknya tunggulah hingga berpisah’ yang diucapkan Seal? Well, kamu bisa menafsirkan sendiri pastinya.

Next

ryanSetelah menguasai dunia olahraga, Ryan Lochte coba kuasai dunia hiburan?

Salah satu stasiun TV di Amerika E! Channel cukup terkenal dengan berbagai tayangan reality show yang mereka produksi. Salah satu acara yang cukup menyita perhatian penonton tentunya reality show yang mengangkat kisah hidup keluarga Kardashian. Kini, lelaki yang menguasai cabang olahraga renang saat Olimpiade London asal Amerika, Ryan Lochte, sepertinya ingin melebarkan profesi yang digelutinya dari seorang atlet menjadi seorang entertainer.

“Kami ingin mencoba bekerja sama dengan E! untuk membuat reality show sendiri. Sebuah acara yang bisa membuat masyarakat mengikuti kegiatan normal saya selama sehari, mulai dari latihan hingga saat saya mengurus bisnis fashion line saya,” ujar Ryan. Pastinya penasaran kan bagaimana aksi lelaki dengan baby face ini saat beraksi di depan kamera? Kapan kira-kira reality show milik atlet renang berwajah tampan ini bisa mulai disaksikan oleh para penggemarnya? Kita tunggu hasil meeting marathon yang sudah dilakukan Ryan selama beberapa hari terakhir ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading