Sukses

Entertainment

Kabar Seru! Pesta Musik Global-Lokal sampai Kolaborasi Menu Khas Jepang & Minuman Buah Segar

Next

Perayaan Tahunan Arthur’s Day, pesta musik para musisi global dan lokal

Siap-siap sambut perayaan musik global yang more look, more taste, dan more flavor untuk menghargai kehidupan dan warisan luar biasa Arthur Guinness – dermawan yang melegenda dan pria di balik iconic black brew GUINNESS! Perayaan Arthur's Day sendiri dimulai sejak tahun 2009 untuk memperingati 250 tahun sejak Arthur Guinness pada bulan September 1759 menandatangani kontrak sewa St. James’s Gate Brewery yang terkenal di Dublin, Irlandia, selama 9000 tahun.

Mulai 31 Oktober sampai dengan 8 November 2012 nanti, kamu bisa menyaksikan penampilan band rock papan atas Amerika peraih Grammy-Award yang dikenal lewat hits “With Arms Wide Open” dan “My Sacrifice”, CREED, akan hadir di 4 kota besar—Surabaya, Jakarta, Medan, dan Makassar—tentu berkolaborasi dengan para musisi terbaik Indonesia. CREED akan menghibur Surabaya pada 31 Oktober, Jakarta pada 3 November, Makassar pada 6 November, dan Medan pada 8 November. Band Tanah Air yang juga akan ikut meramaikan event ini adalah Efek Rumah Kaca, /Rif, Naif, dan Andra and The Backbone. Tertarik menyaksikannya? Mulai 15 September nanti kamu sudah bisa membeli tiketnya, Fimelova, dengan harga terjangkau! Selain di Indonesia, perayaan Guinness Arthur’s Day juga digelar di Dublin, Irlandia dan dilanjutkan ke lebih dari 55 negara, khusus untuk menyambangi 1,5 juta lebih pencinta Guinness dan pencinta musik seluruh dunia. Wow! Follow Twitter @GuinnessID untuk info lebih lanjutnya.

Next

 

Wisata hemat bersama Tune Hotels

Mau berwisata dengan budget minim? Sekarang, di Jakarta kamu bisa menemukan tempat beristirahat hemat. Kenapa? Karena kamu cuma diharuskan membayar fasilitas yang kamu pakai tanpa terbeban fasilitas lainnya. Cukup mengeluarkan uang untuk menyewa tempat tidur dan air hangat, kamu tak perlu lagi memusingkan biaya lain, seperti pusat kebugaran, spa, dan kolam renang. Berlokasi di Pasar Baru, Tune Hotels, yang merupakan jaringan hotel hemat global, membuka properti pertamanya di Jakarta. Pasar Baru sendiri bukanlah lokasi yang asing bagi para wisatawan, khususnya bagi warga Jakarta, dan lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perdagangan, hiburan, museum, dan kuliner. Pilihan kamar yang tersedia, antara lain, Twin room, Double room, dan Disabled room. Sebelum dibuka di Jakarta, Tune Hotels sudah lebih dulu beroperasi di Legian dan Kuta, lho. Tak perlu pusing lagi dengan biaya menginap yang selangit, kan?

Next

 

Menu baru, kolaborasi masakan khas Jepang dan minuman segar Buavita

Masuk ke gerai Hoka Hoka Bento, kamu akan menemukan varian baru yang pas dicoba anak ataupun keponakan kecilmu: Kidzu Bento yang dilengkapi segar Buavita rasa jeruk kemasan 250ml! Kidzu Bento adalah paket hidangan untuk anak yang didampingi karakter lucu Taro dan Hanako, dan kini dilengkapi Buavita rasa jeruk yang mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, B1, B2, B3, B6, dan vitamin C sebagai antioksidan, mendampingi kandungan nutrisi yang sudah ada dalam menu Kidzu Bento sendiri. So, makin lengkap kan paket Kidzu Bento ini. Gizinya pas, gimmick yang disediakan pun tak membuat anak bosan. Ada 3 pilihan menu paket Kidzu Bento yang bisa kamu peroleh dengan harga Rp25.455 (belum termasuk pajak): Kidzu Bento 1: Nasi, 3 buah Egg Chicken Roll, Scrambled Egg, 1 Buavita, dan 1 mainan; Kidzu Bento 2: Hoka Pastaku, Tori Popcorn, 1 Buavita, dan 1 mainan; serta Kidzu Bento 3: Nasi, Ebi Furai, Crispy Karagee, Scrambled Egg, 1 Buavita, dan 1 mainan. Ssluurrpp!

Next

 

Bagi-bagi bekal berwirausaha ala IKJ & IDS

Pekan lalu, dari 3 sampai 8 September 2012, Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Pasca Sarjana dan International Design School (IDS) Pasca Sarjana menyelenggarakan Festival Wirausaha Kreatif di Taman Ismail Marzuki yang diikuti oleh mahasiswa S2 Wirausaha Kreatif IKJ dan IDS, memamerkan 15 karya, mulai dari ecommerce, industri pakaian, website tutorial, sampai furnitur. Tujuannya, untuk mendukung perkembangan industri kreatif dengan cara mengenalkan pengetahuan bisnis dan wirausaha, mengingat jumlah wirausaha makin naik sejak tahun 2009 lalu, dari 0,24 persen menjadi 1,56 persen tahun ini, mendekati jumlah ideal 2 persen dari total jumlah penduduk Indonesia. Selain pameran, ada pula serangkaian talkshow dari berbagai komunitas, seperti Wujudkan.com, Web Series Indonesia, SosiShot, Kreavi.com, Gantibaju.com, serta Sribu.com; kuliah umum dari praktisi industri ekonomi kreatif dengan beragam topic, yaitu “Pemanfaatan Social Media dalam Berwirausaha” oleh Teguh Prasetya (Pendiri Indonesian Cloud Forum dan anggota Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL), “Memanfaatkan PR untuk Sebuah Usaha Baru” oleh Dian Noeh Abubakar (CEO dan Founder PR Consultant Kennedy Voice & Berliner), “Management Wirausaha Kreatif” oleh Suwandi Tjia (CEO PT Surya Menara Eka dan Principal Arghajata Consulting), serta “Investasi dan Pendanaan Wirausaha Kreatif” oleh Andi S. Boediman (Pendiri venture capital Ideosource, Pendiri IDS); dan business networking.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading