Sukses

Entertainment

2 Dekade Berkarya, Ari Lasso Siap Tebar Cinta Tahun Depan!

Ari Lasso

Kontribusi Ari Lasso selama dua dekade di dunia musik tanah air bukanlah hal yang dapat dihiraukan begitu saja. Pertama kali  dikenal sebagai vokalis band kenamaan Dewa 19, karir solonya sebagai penyanyi tetap berhasil meramaikan jagat musik Indonesia dengan lagu-lagunya yang diterima oleh masyarakat. Eksistensi Ari Lasso masih panjang dan tetap menjadi inspirasi talenta muda berbakat di jagat musik Indonesia.

Konser “Sang Dewa Cinta” merupakan bentuk terima kasih Ari Lasso kepada masyarakat Indonesia yang selalu menerima, menikmati, dan mengapresiasi karyanya. Untuk itu, Ari menjanjikan adanya pagelaran konser yang hangat yang dapat mendekatkannya dengan para penggemar dengan aransemen musik, tata lampu, hingga audio visual yang mempresentasikan dirinya. “Cita-cita saya adalah ingin membuat konser tunggal ini berkesan, yang tetap akan terus membekas di hati para penonton sampai bertahun-tahun kemudian,” jelasnya kepada FIMELA.com saat ditemui di media lunch beberapa waktu lalu.

Konsep full orkestra akan menemani para penonton sepanjang konser. Berkolaborasi dengan arranger musik Andi Rianto (Magenta Orchestra), Ari Lasso juga akan bernyanyi bersama beberapa musisi yang telah berkaitan langsung dalam karir Ari Lasso dari awal hingga saat ini. Konser ini dirancang berlangsung selama dua jam dengan mempersembahkan 34 lagunya yang sudah dikenal di telinga masyarakat, termasuk Hampa, Misteri Illahi, dan Rahasia Perempuan.

Tiket konser sudah dapat dibeli sejak 20 Desember 2012 lalu dengan harga berkisar dari Rp 400.000 sampai Rp 2,8 juta.

Lalu, apakah akan ada proyek reuni spesial Ari Lasso dengan Dewa 19 yang mengangkat namanya? Kita tunggu saja! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading