Sukses

Entertainment

Selain Busana Kondangan, Pose Cinta Laura di Kamar Mandi Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menjadi sorotan publik saat menghadiri pesta pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza di The Ritz Carlton, Pasific Place, Sabtu (5/5/2018). Pemain film Oh Baby itu terlihat tampil cantik dan memesona dengan balutan busana cokelat senada dengan warna kulitnya.

Bukan hanya cantik, pintar dan berprestasi, perempuan berusia 24 tahun ini memang dikenal memiliki fashion style yang keren, kece dan kekinian. Cinta Laura memang pandai memadukan warna dan model pakaiannya serta aksesoris yang digunakannya.

Seperti yang dilakukan Cinta Laura saat menghadiri pesta pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza. pekantun You Say Aku terlihat begitu cantik, memesona dan seksi dengan lekuk tubuhnya. Ia menggenakan pakaian berwarna cokelat senada kulitnya dengan aksen bunga-bunga emas dibagian bawahnya.

Setelah ramai dibicarakan terkait gaun busana kondangannya. Kini, Cinta Laura kembali menjadi sorotan publik ketika ia mengunggah foto saat dirinya berpose seksi di kamar mandi di akun sosial media pribadinya.

Foto tersebut, Cinta Laura menggenakan busana berwana merah muda lengan pendek dengan (maaf) belahan dada rendah serta celana pendek. Dengan pakaian itu pun, bagian tubuh Cinta Laura sedikit terlihat bagian sesualnya saat duduk di pinggir bathtub. "Views" tulis Cinta Laura sebagai keterangan fotonya.

Pujian body goals Cinta Laura

Dengan mengunggah foto tersebut, perempuan kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji kencantikan Cinta Laura lantaran perempuan yang sekarang menetap di Amerika Serikat memiliki tubuh yang body goals dan seksi.

"You are very beautiful once @claurakiehl," tulis netizen andika_setiono yang memuji kecantikan Cinta Laura. Sahut netizen yulianti28296. "Wanita tercantik,". Timpal netizen, traharjo92. "Very beautiful,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading