Sukses

Entertainment

Tempat Makan Pilihan: Cicip Ayam Bakar Si Pitung Dan Berkreasi dengan Burger

Next

yo paninoCreate Your Own Burger

Buka puasa paling enak didahului dengan makanan pembuka yang tidak membuat perut terlalu kenyang. Biasanya sebagian orang memilih es manis dan gorengan sebagai menu buka puasa sebelum beralih ke makanan berat. Nah, kali ini bagaimana jika kamu mengajak keluarga untuk santap di restoran yang khusus menyajikan hidangan burger. Apa yang membedakan tempat makan ini dengan tempat makan yang menyediakan burger lainnya?

Di Yo Panino kamu bisa berkreasi dan membuat burger yang sesuai dengan keinginanmu. Yo Panino, toko burger yang satu ini, kini bisa dinikmati oleh para pencinta burger di Indonesia. Awal bulan Juli ini, kamu yang hobi berburu makanan baru, sudah bisa berkreasi membuat sendiri roti isi sesuai dengan selera kamu. Menawarkan empat jenis roti, yakni Farmhouse White, Multigrain, Brioche, dan Turkish Pide (dibaca ‘piday’), kamu bisa memilih roti sesuai dengan seleramu, yang sedikit manis, asin, atau yang banyak mengandung serat.

Dijual dengan harga mulai dari Rp50.000,- ++, konsumen akan mendapatkan satu buah burger, makanan pendamping, dan bisa memilih satu jenis minuman. Jika di kedai burger biasanya setiap akan menambah topping akan dikenakan charge lagi maka di Yo Panino kamu bisa menambah topping sepuasnya. Bahkan, jika kamu ingin mencoba semua topping yang ada pun bisa! Dan itu semua sudah termasuk ke dalam harga yang kamu bayar. Yang harus kamu coba adalah Up The Tempe dan Beef Rendang. Dua menu ini adalah menu lokal yang diciptakan khusus untuk konsumen Yo Panino di Indonesia. Nah, buat yang penasaran gimana rasa tempe dan juga daging rendang saat dihidangkan dalam wujud burger, kamu wajib mencobanya. Yo Panino bisa ditemui di Plaza Indonesia lantai 4, Fimelova.

ketupat lunchIntimate Breakfasting with Family

Untuk berbuka bersama keluarga, pastinya kamu mencari tempat yang sedikit tenang dan nyaman. Restoran hotel pun bisa menjadi pilihan tempat berbuka bersama keluarga. Signature Restaurant, yang ada di Hotel Indonesia Kempinski tahun ini kembali menawarkan hidangan dan promo khusus Ramadan.

Iftar buffet, paket spesial Ramadan yang kali ini ditawarkan oleh Signature Restaurant. Hanya dengan Rp308.000,- kamu sudah bisa menikmati hidangan berbuka puasa dari Signature yang dikenal selalu menyajikan beragam makanan menarik. Beragam takjil yang menggugah selera pun siap “membatalkan” puasamu. Dan selain Iftar Buffet, Ketupat Lunch yang menghadirkan menu Opor dan Sambal Goreng Ati juga menunggumu di Signature Restaurant.

 

 

Next

 

ayam bakar si pitungFeel the Middle East Sensation in Thai Restaurant

Dalam rangka ikut menyemarakkan bulan suci Ramadan, Mango Tree Bistro tidak mau kalah dalam meramaikan. Selama Ramadan, pengunjung Mango Tree Bistro justru akan merasakan suasana Timur Tengah dibandingkan dengan suasana Thailand yang biasa didapat. Ya, satu bulan penuh selama Ramadan, restoran yang menyajikan makanan khas Thailand ini disulap bernuansa Maroko dengan dekorasi tirai dan suasana lesehannya.

Nah, selama Ramadan, pengunjung ditawarkan paket buffet all you can eat yang terdiri dari 8 jenis makanan yang bisa dinikmati. Curry, Deep Fried Sea bass, Stir Fried Chicken with Basil, Thai Beef Neck, dan Ayam Bakar Si Pitung, akan menyambutmu di atas buffet. Bingung seperti apa rasa dari Ayam Bakar Si Pitung? Menu ini memiliki rasa perpaduan dari kari, bumbu Tom Yam, dan juga bumbu otak-otak. Unik? Memang, untuk itu kamu wajib mencicipi makanan ini.

Suasana Mango Tree Bistro yang cenderung tenang dan nyaman pun membuat tempat ini pas bila dijadikan destinasi kuliner keluarga. Sesuai dengan namanya ‘Promo Ramadan’ maka paket buffet ini baru bisa dinikmati pada pukul 18.00 hingga restoran ini tutup. Sedangkan sejak pukul 11—16.00 pengunjung hanya bisa menikmati sajian ala carte. Hanya dengan Rp250.00,-++ kamu sudah bisa menikmati menu buffet di Mango Tree Bistro yang ada di Epiwalk lantai dasar.

Next

 

conrad baliPampering Your Mood with Exclusive Food

Buat kamu yang kebetulan sedang berada di Bali, sesekali memanjakan lidah dan mood dengan makanan pilihan kayaknya nggak ada salahnya. Conrad Bali, kali ini menawarkan menu segar berkualitas yang dipilih dari bahan-bahan organik untuk memanjakan lidahmu saat buka puasa.

Berada di Bali, kurang afdol rasanya kalau tidak menikmati makanan dengan bahan utama yang berasa dari laut. Karena itu, Black Cod and Lobster with Local Sea Salt Fricassée cocok sebagai menu berbuka. Original, segar, dan dinikmati dengan suasana Conrad Bali yang mewah membuat acara buka puasamu menjadi ‘wah’. Sedangkan untuk dessert, Chocolate Pod Filled with Tapioca Pearls and Passion Fruit akan menjadi hidangan penutup yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading