Sukses

Entertainment

5 Tempat Makan Pilihan untuk Santap Sahur

Next

tempat makanRumah Makan Padang Sari Indah

Sedang kedatangan tamu atau keluarga, tapi nggak sempat masak untuk sahur? Buat kamu yang ada di wilayah Jakarta Selatan, kamu bisa segera arahkan kendaraanmu ke Jalan Woltermonginsidi No. 42—44. Selama Ramadan, Rumah Makan Sari Indah tidak beroperasi dari pagi seperti biasanya. Tempat makan yang menyajikan beragam jenis masakan dari Minang ini baru bukan menjelang Magrib, pukul 17.00. Tapi, jangan khawatir karena Sari Indah melayani pembeli hingga waktu Imsak. Kalau kamu ingin sahur dengan menu yang agak “ramai”, nggak usah ragu lagi untuk menyambangi Rumah Makan Sari Indah.

Rumah Makan Padang Sari Indah

Jalan Woltermonginsidi No. 42—44, Jakarta Selatan

Buka: 17.00—Imsak

Loobie

Mau makanan yang nggak terlalu ribet dan mewah saat sahur? Kamu bisa menyambangi tempat makan yang satu ini, Loobie di Jalan Gunawarman No. 32. Rumah makan yang menyajikan Lobster dan Udang sebagai menu utamanya ini buka hingga sahur. So, buat kamu yang ingin makan seafood untuk menu sahur nanti, langsung saja meluncur ke Loobie. Mulai dari Udang Galah hingga Lobster ukuran jumbo (500 gr), bisa kamu pilih untuk menemanimu santap sahur.

Loobie

Jalan Gunawarman No. 32, Jakarta Selatan

Buka: 11.00—14.00

17.00—Imsak

Next

tempat makanBubur Ayam Cikini

Buat kamu yang sedang berada di daerah Jakarta Pusat dan bingung untuk mencari santap sahur, kamu bisa melipir ke Jalan Cikini Raya untuk menikmati semangkuk Bubur Ayam untuk santap sahur. Hangatnya Bubur Ayam dan ditambah kombinasi rasa jahe membuat makanan ini cukup sempurna untuk disantap di tengah dinginnya udara dini hari. Takut kenyang dan kelaparan keesokan harinya? Nggak perlu takut karena Bubur Ayam Cikini disajikan dalam porsi besar. Dijamin, memesan bubur setengah porsi pun sudah membuatmu kekenyangan.

Bubur Ayam Cikini Haji Sulaeman

Jalan Cikini Raya (depan KFC Cikini)

Buka: 24 Jam

Dimsum Festival

Satu lagi tempat makan yang menyajikan beragam menu sahur yang bisa kamu coba, Dimsum Festival. Walaupun bernama Dimsum Festival, namun restoran yang terdapat di daerah Kemang ini tidak hanya menyajikan menu Dimsum. Olahan menu ikan, sayur, dan juga menu masakan Jepang bisa kamu nikmati di sini. Then, kalau mau mengajak kerabat atau keluarga sahur bersama di luar, Dimsum Festival juga sangat kondusif sebagai tempat makan keluarga lho.

Dimsum Festival

Jalan Kemang Raya No. 19 C, Jakarta Selatan

Buka: 24 Jam

Next

tempat makanHolycow Steakhouse

Boleh dong sesekali sahur menyantap makanan yang agak serius? Kawasan Senopati merupakan salah satu surga tempat makan di Jakarta. Holycow Steakhouse yang juga meramaikan dunia kuliner di Senopati buka hingga waktu sahur selama Ramadan. Mengingat rumah makan yang satu ini nggak pernah sepi pengunjung, nah, buat kamu yang nggak mendapat giliran mencicipi olahan daging ini saat buka puasa, kamu bisa menyambangi Jalan Bakti No. 15 saat sahur.

Holycow Steakhouse

Jalan Bakti No. 15, Senopati, Jakarta Selatan

Buka: 11—14.00

17.00—Imsak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading