Sukses

Entertainment

Juri Baru American Idol Season 13

Juri American Idol 2014Keith Urban, penyanyi country tampan yang beristrikan Nicole Kidman ini tetap bertahan dari season 12 lalu. Sementara itu, Jennifer Lopez, yang sempat menjadi juri pada season 11 2 tahun lalu akhirnya kembali lagi. Diva seksi ini menggantikan Mariah Carey yang memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya untuk season ini. Dan juri yang paling baru adalah Harry Connick Jr.. Penyanyi dan aktor ini mengeluarkan pernyataan tentang bagaimana bersemangatnya dia bisa menjadi juri, “Saya sudah menjadi fans berat American Idol sejak dulu, dan saya sangat menikmati waktu saya ketika menjadi mentor di acara ini beberapa musim yang lalu. Dan saya merasa sangat terhormat ketika diminta untuk menjadi juri di musim ini. Sebagai seorang entertainer, saya merasa sangat bersemangat karena bisa membawa perspektif saya ke dalam acara ini dan juga untuk bisa membantu para penyanyi baru menemukan jalan mereka.”

Memamerkan rasa senangnya kembali ke set American Idol, Keith Urban menggunakan Twitter, “Hari pertama di set @americanidol di Boston!! Sangat senang bisa bekerja bersama Jennifer dan Harry Styles!” twitnya sambil mengejek Harry Connick Jr..

Dan, tak hanya jejeran juri yang berganti rupa. Mentor para kontestan tahun ini pun tidak hanya diisi oleh Jimmy Iovine, tapi juga Randy Jackson! Ternyata Randy tidak sepenuhnya meninggalkan kompetisi bergengsi ini.

Tidak sabar untuk melihat penampilan mereka semua Januari nanti!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading