Sukses

Entertainment

Dukung Gerakan Angkat Raketmu, Gita Wirjawan Duel Bulutangkis

Pertandingan Persahabatan Gita Wirjawan

Sedikit demi sedikit prestasi tim bulutangkis Indonesia mulai menanjak kembali. Mendukung semangat tersebut, Coca-Cola Indonesia bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) mengusung gerakan bertajuk Angkat Raketmu. Diharapkan, gerakan ini bisa mengobarkan semangat masyarakat untuk jatuh cinta kembali pada bulutangkis.

Peluncuran gerakan Angkat Raketmu, diresmikan dengan sebuah pertandingan persahabatan antara Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan bersama President Direktur Coca-Cola Indonesia, Martin Gil yang beradu kekuatan dengan salah satu pasangan legendaris Indonesia, Ricky Subagja dan Rexy Mainaky di Taman Langsat pada Selasa (22/10) kemarin. Khusus di pertandingan ini, setiap tiga poin yang dihasilkan oleh pasangan Gita dan Martin akan dijadikan satu lapangan bulutangkis yang akan dibangun oleh Coca-Cola bersama PBSI di taman-taman kota di Jakarta. Menariknya, PBSI juga membagikan raket kepada setiap pengunjung Taman Langsat di hari tersebut.

Kita tunggu saja berapa banyak lapangan bulutangkis yang akan dibangun nanti. Sementara itu, sudah siap berkeringat dan mengangkat raketmu, Fimelova?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading