Sukses

Entertainment

Kencan Ariel “NOAH” & Sophia Latjuba Terungkap di Twitter!

Ariel & Sophia

Hubungan spesial pasangan artis Ariel “NOAH” dan Sophia Latjuba tercium publik hari Selasa (3/12) lalu di mall Plaza Senayan, Jakarta. Kedua pasangan artis ini tertangkap kamera sedang turun eskalator sambil bergandengan tangan. Entah kebetulan atau bagaimana, di belakang mereka terlihat satpam yang disinyalir jadi bodyguard selama keduanya berkencan.

Uniknya, gossip terpanas minggu ini dibocorkan oleh salah seorang pengunjung mall yang langsung berkicau di twitter. “Sumpah barusan lihat Sophia Latjuba di wc, pas keluar gak taunya ditungguin Ariel “NOAH” dan kemudian mereka bergandengan tangan,” ungkap Ajeng sang pemilik akun. Dari pengguna twitter lainnya terungkap kalau kedua sejoli ini sempat makan malam bersama di restoran TeSate dan berbelanja buku di Kinokuniya.

Belum kelar pemberitaan seputar foto keduanya jalan bareng di mall, foto lainnya menyusul. Kali ini Ariel tampak menggandeng mesra Sophia di sebuah stasiun kereta api. Ariel yang mengenakan pakaian cokelat terlihat tersenyum menuntun Sophia berjalan.

Ke depan tampaknya kedua sejoli ini tidak hanya akan kucing-kucingan dari media tapi juga para pengunjung mall. They would better watch out because all eyes on them now!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading