Sukses

Entertainment

Saatnya Artis Muda Jadi Penentu Pemenang Panasonic Gobel Awards

panasonic

Kita tentu tak asing lagi dengan Panasonic Gobel Awards. Ya, ini adalah acara tahunan yang bertujuan memberikan penghargaan bagi insan televisi Indonesia. Tahun 2014  adalah kali ke-17 mereka mengadakan acara yang tujuannya adalah memberi dorongan positif bagi televisi lokal kita untuk terus mengekspresikan kreativitasnya di layar kaca. Karena itu, tema yang mereka angkat di tahun ini adalah “Berani Berekspresi”.


Menariknya,  Panasonic menggandeng nama-nama selebriti Indonesia seperti Naysila Mirdad, Teuku Wisnu, Dinda Kanya Dewi, Laudya Cynthia Bella, dan Irfan Hakim sebagai Tim Verifikasi. Tugas mereka adalah memeriksa dan melakukan verifikasi untuk para nominator di 22 kategori yang sudah ditentukan. “Saya senang sekali ditunjuk sebagai Tim Verifikasi, saya jadi tahu bahwa ajang ini memang fair. Selama ini saya bertanya-tanya dalam hati mengapa nominator dan pemenangnya itu-itu saja. Ternyata, memang masyarakat yang memilih,” tandas Dinda Kaya Dewi saat kami temui ketika konferensi pers PGA di Grand Hyatt, Jakarta.

Selain itu, aktor Teuku Wisnu yang masuk dalam kategori aktor favorit juga mengaku senang ditunjuk jadi salah satu Tim Verifikasi. “Ini adalah pengalaman baru bagi saya,” ujarnya. Sedangkan bagi Naysila Mirdad menjadi ‘juri’ di ajang tersebut bukanlah pengalaman baru baginya. “Kami artis muda merasa terhormat karena bisa terlibat dalam acara bergengsi ini. Poling masyarakat dan tim AC Nielsen akan membantu agar pemenang PGA ini transparan,” ujar Naysila.
Memang, Panasonic kembali menggandeng AGB Nielsen sebagai badan riset independen. Mereka menentukan pemenang kategori dengan sistem rating dan survei telepon. Malam puncak PGA sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2014 di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading