Sukses

Entertainment

Lee Jeong Hoon Rayu Moa Aiem Hamil Sekali Lagi

Fimela.com, Jakarta Baru saja dikaruniai seorang anak, Lee Jeong Hoon sudah kembali meminta sang istri, Moa Aiem untuk memberinya anak lelaki. Anak pertama Lee Jeong Hoon dan Moa lahir pada Sabtu (5/5/2018) melalui proses operasi caesar. Kelahiran yang maju dari jadwal sebelumnya, tanggal 10 Mei tersebut berbuah seorang putri yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee.

Rupanya Lee Jeong Hoon ingin menyempurnakan rumah tangganya dengan kehadiran seorang anak laki-laki.

 

"Mau nambah lagi dong, maunya laki-laki," kata Lee Jeong Hoon ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Rupanya budaya di keluarga Lee Jeong Hoon, memang cenderung setiap keluarga memiliki anak laki-laki. Sebab, dalam budaya keluarga Lee, anak lelaki bisa menjadi hal yang sangat berharga.

"Ayahnya Lee mau nambah lagi katanya, anak laki-laki," ujar Moa.

 

Moa tentu saja belum mau melahirkan waktu dalam waktu dekat ini. Sebab, ia merasa harus fokus dahulu membesarkan anak hasil pernikahannya dengan Lee Jeong Hoon. Namun, ia tak keberatan untuk menambah satu lagi anak dari Lee.

"Kalau saya maunya rehat saja nggak tambah lagi tapi kata mertua minta lagi 1 Lee juga mau satu lagi yang cowok," kata Moa.

Bila Tuhan mengizinkan, Lee berharap keinginannya itu bisa terwujud. Terlebih dengan memiliki anak lagi, setidaknya bisa menjaga kakak-kakanya yang semuanya berjenis kelamin wanita.

 

"Kalau aku sih pengen punya anak lagi karena kan kalau nanti punya anak laki-laki dia nanti bisa jadi penjaga buat kakak-kakaknya yang cewek," kata Lee.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem menikah pada 2 Desember 2017. Pernikahan keduanya sempat ramai diberitakan lantaran mantan suami Moa, merupakan teman Lee Jeong Hoon. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading