Sukses

Entertainment

Sekali Tampil dalam Acara, Lee Min Ho Dibayar Rp 11 M

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Namanya melambung berkat keterlibatan di sejumlah serial televisi dan film layar lebar populer Negeri Gingseng.

Tak heran, jika pada akhirnya Lee Min Ho diidolakan oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Pertanyaan pun timbul tentang besaran penghasilan dari aktor kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 silam tersebut.

Sebagaimana dikutip Koreaboo, Lee Min Ho bisa memperoleh pendapatan hingga 900 juta won atau setara Rp 11,7 M setiap kali tampil dalam sebuah acara. Tentunya bukan nilai yang kecil untuk aktor sekelas Lee Min Ho.

Seorang sumber menceritakan saat ia menangani Lee Min Ho dalam sebuah acara di Hong Kong. Karena satu alasan, mantan kekasih Suzy itu tiba-tiba tak dapat terbang ke Hong Kong.

Tak ingin acara yang digawanginya gagal, pihak panita acara pun menyiapkan pesawat pribadi untuk Lee Min Ho. Ditaksir, Lee Min Ho mendapatkan keuntungan besar sekitar 10 miliar USD atau sekitar Rp 1,3 T. Sungguh fantastis, bukan?

Pembelaan agensi Lee Min Ho

Meski tak merinci honor dari Lee Min Ho, namun MYM Entertainment mengaku terkejut dengan besaran keuntungan yang dikantongi aktornya saat menghadiri sebuah acara.

“Tidak ada standar yang akurat untuk biaya penampilan. Lee Min Ho tidak benar-benar menghadiri banyak acara, dan kami tidak pernah memutuskan jadwal berdasarkan biaya penampilannya, tetapi memang benar bahwa mereka menawarkan jumlah yang melampaui imajinasi kami,” ujar MYM Entertainment dikutip Koreaboo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Loading