Sukses

Entertainment

Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter Menikah di Hari Valentine

Jakarta Jika sebagian dari kita merayakan hari Valentine dengan hangout atau makan malam romantis dengan pasangan, hari valentine tahun ini dipilih aktor tampan Benedict Cumberbatch sebagai hari pernikahannya. 

Yes, getting married on valentine's day is like a fairytale. Cumberbatch resmi menikah dengan tunangannya Sophie Hunter pada 14 Februari 2015 lalu dengan menggelar upacara pernikahan tertutup di gereja Isle of Wight, Inggris. Kabarnya upacara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekatnya. 

Pemain serial TV Sherlock ini mengejutkan para fans dan media, pasalnya, acara ini dilangsungkan secara mendadak dan tertutup dari pers. Sebelumnya Benedict dan Sophie melangsungkan pertunangan pada November 2014 dan pada Januari 2014 lalu Benedict mengumumkan bahwa Sophie tengah hamil anak pertama mereka. Keduanya mengabarkan ingin segera melangsungkan pernikahan sebelum anak mereka lahir.

Benedict bertemu dengan Sophie pada 2009 dalam film Burlesque Fairytales. Sebelumnya aktor Inggris itu  pernah menjalin hubungan dengan aktris Alice Eve, dan dan model Katia Elizarova. 

Pernikahan Benedict dan Sophie sukses membuat fans Benedict yang tergabung dalam Cumberbitches jealous. Salah satu fans Benedict mengungkapkan isi hatinya di Twitter “Benedict Cumberbatch just got married? This is the worst valentine's day ever (tagar) broken heart” sebut salah satu fansnya.

Well, kita ucapkan saja selamat berbahagia buat Benedict dan Sophie, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading