Kata Gading Marten Soal Gisel yang Dicibir karena Tampil Seksi

Asnida Riani09 Mei 2018, 15:45 WIB
[Bintang] Gading dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Menampilkan lekuk tubuh, penampilan seksi Gisella Anastasia berbuah cibiran dari warga dunia maya. Tak tinggal diam, sang suami, Gading Marten pun memberi respons soal tanggapan miring yang diterima ibu anak satu tersebut.

Disebutkan Gading, mereka yang mencibir Gisel hanya sirik melihat kecantikan perempuan 27 tahun itu. Di samping, menurut Gading, Gisel masih berpakaian dalam batas wajar dan sesuai dengan tempat.

"Ya sudah lah, itulah kalau nggak pintar-pintar pakai social media di zaman sekarang. Kalau kita sih bodo amat, kenal nggak, dia ngasih duit ke kita juga nggak. Kita nggak hidup dari mereka." tutur Gading saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

[Bintang] Gading dan Gisel
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat penampilan sang istri yang makin cantik dan seksi, Gading malah mengaku senang. "Ya senang lah! Bini-bini gue," imbuhnya. Tak ingin ambil pusing, Gisel dikatakan Gading hanya tertawa melihat komentar-komentar bernada negatif.

"Ya dia (Gisel) ketawa-ketawa saja. Mau kesal juga ke mana? Mending diemin. nggak usah dibaca," ujar Gading Marten. Juga, putra Roy Marten ini berharap bakal lebih banyak orang yang dengan lebih bijak menggunakan media sosial.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary