Sukses

Entertainment

Penyakit Kronis Renggut Nyawa Ayah Kai EXO

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam atas kepergian sang ayahanda kiranya tengah deras melanda Kai EXO. Disebutkan, ayah Kai EXO meninggal dunia pada Senin (7/5), lantaran mengidap penyakit kronis.

Keesokan harinya, Selasa (8/5), pihak SM Entertainment membenarkan kabar meninggalnya ayah Kai EXO. "Ayah dari Kai meninggal kemarin karena penyakit kronis yang diderita. Kami meminta kebijakan semuanya agar keluarga dapat berkabung atas kepergian ayah Kai," demikian konfirmasi yang diberikan.

Mendengarnya, fans langsung memberi ungkapan bela sungkawa di social media. Namun demikian, pihak SM Entertainment menyarankan agar para fans tak mengganggu jalannya pemakaman ayah Kai EXO

"Kami berharap atas ketersediaan penggemar agar Kai dan keluarga bisa menjalani prosesi pemakaman dengan baik. Kami menyampaikan rasa belasungkawa terdalam," imbuh pihak SM Entertainment.

Pihak SM Entertainment juga menambahkan, saat ini Kai EXO tengah mengurus prosesi pemakaman sang ayah. "Kai sedang berduka atas ayahnya dan dia saat ini sedang mengurus pemakaman mendiang. Pemakaman akan diadakan dengan tenang dan dihadiri keluarga, serta kerabat," imbuh mereka.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading