Terinspirasi Kylie Jenner, Jessica Iskandar Ubah Warna Rambut

Asnida Riani10 Mei 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar

Bintang.com, Jakarta Ada yang lain dari penampilan Jessica Iskandar. Ibu satu anak ini ternyata baru mengganti warna rambutnya. Diakui Jedar, begitu Jessica akrab disapa, ia sengaja berganti warna rambut yang sama dengan Kylie Jenner.

"Iya ini aku terinspirasi dari Kylie Jenner. Kan aku senang (sama Kylie). Kebetulan dia kemarin rambutnya silver," ucap perempuan 30 tahun tersebut saat ditemui dibilangan Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Namun demikian, Jedar ternyata belum mendapat warna rambut yang sama persis dengan sang idola. "Kan aku pengin (warna rambut) silver. Ternyata, ini udah 3 kali bleaching jadinya kayak gini. Tapi, kata orang sih bagus. Ya sudah kalau bagus aku senang," imbuhnya.

[Bintang] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Mengalami 3 kali proses bleaching, rambut Jedar rupanya mengalami kerusakan. Karenanya, ia melakukan perawatan. "Samponya khusus buat rambut yang abu-abu. Terus conditioner-nya khusus buat yang habis rambut di-bleaching," ungkap Jedar.

Kendati tak jadi mirip Kylie Jenner, namun karena suka dengan warna yang sekarang, Jessica Iskandar mengaku tak akan mengotak-atik rambutnya selama tiga bulan ke depan. Ia kini mulai nyaman dan percaya diri dengan warna rambut barunya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary