Sukses

Entertainment

Jurus Jitu Krisdayanti Agar Rumah Tangga Tetap Bahagia

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti  pernah merasakan pelajaran berharga dalam hidupnya ketika pernikahannya dengan Anang Hermansyah kandas. Namun, dengan ikhlas pelajaran itu diterima dan dijalani dengan lapang dada. Oleh karena itu, ia mengambil hikmah sehingga ia berusaha agar pernikahannya dengan Raul Lemos menjadi yang terakhir.

Seperti diakui, Krisdayanti dan suaminya harus melakoni kisah long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh. Hal itu dikarenakan pekerjaan Raul yang mengharuskannya berada di Timor Leste.

"Di sini perlu diingat bahwa saya pernah gagal berumah tangga, jadi gimana caranya agar tak terulang lagi, nah itu harus ada komitmen yang perlu saya jaga, apalagi saya LDR, suami di Timor Leste," kata Krisdayanti kepada awak media, belum lama ini.

Mendapatkan kepercayaan sebagai ibu sekaligus pengawas di rumah tangganya selama sang suami berada di luar kota tak digunakan semena-mena. Bagi duta Nefertiti Paris itu kepercayaan suami tersebut harus dilaksanakan dengan baik.

"Jadi, saya juga menjadi ibu dan juga pengawas di rumah ini. Artinya suami sudah memberikan kepercayaan seribu persen kepada saya, jangan sampai hal yang lain saya gak diberikan izin karena kealpaan saya dalam berumah tangga," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti selalu komunikasi

Seorang istri, di satu sisi merupakan kepanjangan tangan dari suaminya. Karenanya, wanita yang akrab disebut KD ini selalu memberikan informasi perkembangan anak-anaknya kepada suami, sekecil apapun.

"Jadi masalah anak-anak, contohnya saat anak-anak sakit misalkan panas dalam, saya harus laporkan ke suami, apalagi sekarang zaman gadget, bisa video call, kegiatan-kegiatan yang perintilan juga banyak yang harus saya laporkan," urai Krisdayanti.

Krisdayanti berbagi waktu untuk rumah tangga dan pekerjaan

Bagi Krisdayanti, menjadi diva domestik terlebih dahulu merupakan sebuah kewajiban sebelum bisa melebarkan sayap di luar. "Ini lebih penting perkaranya bagi saya, karena diva domestik ini setelah dia settle urusan rumah tangga, baru dia bisa beraktivitas di luar," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti berharap bisa membuktikan bahwa keharmonisan keluarga dan sukses pekerjaan bisa berjalan secara beriringan. "Keluarga atau rumah tangga itu porosnya. banyak orang yang bilang, gak akan berjalan beriringan, tapi saya bisa manage, bohong kalau saya dalam 27 tahun berkarier ini saya gak semakin piawai dalam mengolah waktu," ujar Krisdayanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading