Sukses

Entertainment

Cerita Menarik Ario Bayu dan Pevita Pearce di Film Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Film Buffalo Boys menjadi perwakilan dari film Indonesia yang mengadopsi tradisi Barat ala Wild Wild West. Diperankan oleh Ario Bayu, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, dan lainnya, film ini digarap oleh para profesional di bidangnya.

Sekadar diketahui, film ini melibatkan pekerja film dari Singapura, Thailand, dan juga Perancis. Menurut para pemain, banyak sekali kisah menarik selama mereka terlibat dalam produksi yang mengambil tempat di Yogyakarta dan Batam tersebut.

"Salah satunya ketika adegan ledakan. Itu ledakannya keren banget. Mungkin sampai Singapura akan terdengar ya. Kan itu syuting di Batam," kata Ario Bayu di kantor Screenplay, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Pevita Pearce menambahkan saat dirinya begitu terpukau dengan setting yang dibuat oleh film ini di Yogyakarta. Dari sebuah tanah lapang di pinggir jalan ternyata mampu dijadikan sebuah perkampungan berlatar tahun 1800-an.

"Yang desa-desa itu di Jogja. Dibangun begitu, selama 2 bulan dibangun. Setelah syuting dihancurin lagi. Itu di sawah, tak jauh dari jalan utama," ujar Pevita.

Masing-masing memang begitu profesional, baik para kru maupun pemain. Ketika semua orang mengerjakan bidangnya dengan semangat dan ketulusan, tentunya akan didapatkan hasil yang menyenangkan. "Dengan itu juga akhirnya menyenangkan. Karena setiap orang begitu mengerjakannya dengan passion," tutur Ario Bayu.

Kombinasi dari sejarah Indonesia yang menyatu dengan genre Barat klasik, Buffalo Boys menampilkan beragam pemain yang mencakup Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Salma Bahagia, Zack Lee, Hannah Al Rashid dan Alex Abad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading