Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Temani Sahur Pemirsa SCTV Lewat Di Sebelah Ada Surga

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan atau bulan puasa, SCTV sudah mempersiapkan sejumlah program serial. Salah satunya adalah serial Di Sebelah Ada Surga yang dibintangi Andhika Pratama bersama Gading Marten dan Uus.

Tiga artis ini bisa dibilang langganan sinetron Ramadan yang tayang di SCTV. Namun kali ini bukan lewat 3 Semprul Mengejar Surga. Masih diproduksi Starvision, kali ini Andika Pratama, Gading Marten dan Uus tampil lewat serial baru Di Sebelah Ada Surga.

Masih bernunasa drama komedi religi, serial ini sudah dipromosikan di SCTV sejak beberapa hari lalu. Di Sebelah Ada Surga akan tayang di saat jam sahur, yaitu di jam 04.00 WIB. Sinetron drama komedi yang sarat pesan kebaikan ini, bakal menemani pemirsa SCTV setiap hari di saat sahur.

Sinetron drama komedi yang sarat pesan kebaikan ini, bakal menemani pemirsa SCTV setiap hari di saat sahur.Sinetron ini akan mulai tayang pada 1 Ramadan 1439 H atau rencananya hari Rabu (16/5/2018) dini hari, kalau hari pertama bulan puasa jatuh di tanggal itu.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Di Sebelah Ada Surga menceritakan tentang tiga anak muda yang diperankan oleh Andika Pratama dan kawan-kawan. Mereka memerankan karakter dengan nama sendiri: Andhika, Gading, dan Uus. Kehidupan rohani mereka digambarkan masih kurang. Masa muda mereka selama ini dilewati dengan santai, maunya foya-foya tanpa beban pikiran menggapai masa depan.

Mereka asyik mengejar kesenangan duniawi khas anak muda jaman now.Persaingan dan perselisihan terjadi saat mereka diharuskan menjaga toko milik orang tua masing-masing, yang letaknya bersebelahan. Sampai pada akhirnya sebuah keadaan menjadikan mereka bersatu untuk melawan ketidakadilan, bersatu mengejar surga-Nya yang selama ini terlupakan.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Kita tunggu saja penayangan sinetron Di Sebelah Ada Surga yang dibintangi Andhika Pratama bersama Gading Marten dan Uus, setiap sahur di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading