Sukses

Entertainment

Ustaz Derry Sulaiman Siap Ikut Berantas Teroris

Fimela.com, Jakarta Ustaz Derry Sulaiman termasuk salah satu tokoh masyarakat yang mengutuk aksi teror bom yang mengakibatkan belasan orang meninggal dunia dan puluhan orang luka-luka di wilayah Jawa Timur seperti Surabaya dan Sidoarjo.

Menurutnya, pelaku teror tidak terkait dengan agama manapun, termasuk islam. Sebab ajaran radikalisme dan teror bom bukanlah ajaran yang ada di Islam.

 

"Islam bukan teroris, teroris bukan islam. Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin," kata ustad Derry Sulaiman melalui pesan singkat aplikasi, Senin (14/3/2018).

Mantan gitaris band metal Betrayer yangbkini menjadi pendakwah ini juga mengajak masyarakat untuk ikut mengutuk tindakan terorisme atas dasar dan latar belakang apapun.

 

Ia juga sangat mendukung langkah pemerintah dalam memerangi terorisme, termasuk upaya Badan Nasional Penanggulangan Teror yang mengajak masyarakat bersatu melawan memerangi teroris lewat media sosial.

 

Salah satu caranya yaitu dengan aktif di sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk menandai dan melaporkan akun-anun sosmed yang dianggap memiliki keterkaitan dengan aksi terorisme dan gerakan radikalisme.

"Saya bersama Polri siap untuk ikut memberantas teroris," kata Ustaz Derry Sulaiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading