Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Gogon Srimulat, Laudya Cynthia Bella, Sule

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang wafatnya pelawak senior, Gogon Srimulat. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Gogon Srimulat meninggal dunia pada Selasa (15/5/2018) usai mengisi acara kampanye calon bupati di Lampung. Gogon memang sudah terlihat sakit sejak berangkat ke Lampung. Namun ia sepertinya memaksakan diri untuk tetap manggung.

Sebelum meninggal, Gogon sempat pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Namun rupanya nyawa Gogon tak tertolong. Ia kemudian menghembuskan napasnya yang terakhir. Diduga Gogon meninggal terkena serangan jantung.

 

Pihak keluarga membenarkan, jika kurang lebih dua tahun terakhir, Gogon Srimulat memang memiliki riwayat sakit jantung. Hasil pemeriksaan dokter menyebutkan, adanya penyempitan saluran di jantungnya sehingga Gogon harus menjalani operasi pemasangan ring.

Namun rupanya Gogon Srimulat tidak ingin melakukan operasi tersebut. Baik pihak keluarga maupun rekan-rekannya sesama pelawak telah mengingatkan Gogon. Doyok, sahabat terdekat Gogon pun tak mampu untuk merayunya melakukan operasi pemasangan ring. Begitupula dengan Nunung yang tak bisa membujuk Gogon.

 

Laudya Cynthia Bella hamil?

Setelah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella pun dinantikan kehamilannya oleh penggemar dan netizen. Pertanyaan yang kerap dilontarkan netizen di akun instagramnya tentang kehamilan pun tak dijawab Bella. Namun rupanya harapan penggemar terjawab. Belum lama ini Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella memposting video di instastory-nya sedang menyiapkan minuman hydromamma.

Netizen langsung memenuhi kolom komentar. Mereka melihat minuman tersebut adalah sejenis minuman untuk ibu hamil, melahirkan dan menyusui yang tetap aktif.

Banyak yang mendoakan, kabar kehamilan Laudya Cynthia Bella itu benar adanya. Jika benar Bella hamil, ini merupakan kehamilan pertamanya.

 

Heboh gugat cerai istri Sule

Komedian Entis Sutisna atau yang dikenal dengan nama Sule belakangan memang menjadi pemberitaan. Hal tersebut terkait gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Kabar yang beredar, sebelum menggugat cerai, Sule dan sang istri pisah ranjang.

Sule tinggal bersama empat anaknya, sementara Lina kembali ke rumah orangtuanya. Kabar lain yang beredar kencang, gugatan cerai Lina didasari karena adanya wanita idaman lain.

Berita tentang Gogon Srimulat, Laudya Cynthia Bella dan Sule, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading