Sukses

Entertainment

Rahasia Keanggunan Krisdayanti dan Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Dua diva Indonesia, Krisdayanti dan Inul Daratista seolah tak pernah kehilangan pesona. Meskipun usia mereka bertambah, namun kecantikan dan keanggunana mereka tak pernah pudar.

Wajah Krisdyanti dan Inul Daratista begitu anggun saat berada di depan kamera. Di media sosial pribadi mereka, terpampang banyak pose yang menampilkan aura Krisdayanti dan Inul sebagai bintang.

Anggunnya Krisdayanti dan Inul juga tak lepas dari lensa milik Fandy Susanto. Berkat kelihaiannya mengambil gambar, wajah dua penyanyi papan atas Indonesia itu menjadi semakin menarik untuk dilihat.

 

Fandy Susanto merupakan fotografer yang kini menjadi langganan para selebritas terkenal. Melalui bendera FD Photography, Fandy memotret banyak artis dengan cara yang berbeda.

"Aku memotret dengan pendekatan konsep," ucap Fandy saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Fandy mengaku memiliki ketertarikan memotret model sejak lama. "Aku bukan fotografer yang suka mengabadikan pemandangan. Beauty concept jadi ciri khas foto-foto aku sehingga cocok untuk diva seperti Krisdayanti," terang pria yang memulai memotret artis sejak 2014 ini.

 

Fandy Susanto

Fandy semula berdomisili di Surabaya, Jawa Timur. Setelah menyelesaikan program studi di jurusan Farmasi, ia mulai menjajal kemampuan memotret dengan kamera seadanya.

"Sampai akhirnya diminta manajemen Cherrybelle untuk memotret mereka," Fandy mengisahkan.

Dari situlah karier fotografi Fandy menanjak. Saat ini, sudah tak terhitung banyaknya selebritas yang pernah diabadikannya melalui lensa kamera. "Kecuali Anggun dan Agnez Mo. Kepengin banget sih fotoin mereka," dia menukas.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading