Sukses

Entertainment

Jelang Royal Wedding, Ayah Meghan Markle Jalani Operasi Jantung

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari royal wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry akan digelar. Sayang, menjelang hari bahagia itu, kabar tak mengenakan justru datang dari ayah Meghan, Thomas Markle.

Kepada TMZ, Thomas mengatakan akan menjalani operasi jantung hari ini, Rabu (16/5) sekitar pukul 7.30 waktu setempat. Pria yang berprofesi sebagai sinematografer ini pun kemungkinan besar tak akan menghadiri pernikahan putrinya Sabtu mendatang.

"Mereka (tim dokter) akan melakuan pembersihan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di lokasi yang diperlukan," kata Thomas, sebagaimana dikutip People.

Sekitar sepekan lalu, Thomas mengaku telah mengalami serangan jantung. Lantaran ingin menjadi saksi dalam pernikahan sang putri, Thomas pun bergegas ke rumah sakit untuk mendapatkan pengangan medis.

Sayangnya, pada Selasa (15/5), Thomas kembali dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sesak di dada. Rupanya, ayah Meghan Markle itu pun diminta untuk tetap berada di rumah sakit dan menjalani operasi jantung segera, lantaran kerusakan jantung yang parah pada minggu lalu.

Penyebab serangan jantung

Thomas Markle mengaku, serangan jantung yang dialaminya tersebut dikarenakan surat terbuka yang ditulis oleh anaknya, Thomas Markle Jr, dua pekan lalu. Dalam suratnya, kakak tiri Meghan Markle itu meminta Pangeran Harry untuk segera membatalkan pernikahan dengan adiknya.

Ingin temani Meghan Markle

Sebagai ayah, Thomas Markle tentunya tak ingin melewatkan momen bersejarah dalam hidup sang putri. Apalagi, menurut penuturannya, Meghan Markle telah mengirimkan pesan singkat yang meminta Thomas untuk hadir di pernikahannya dengan Pangeran Harry.

"Aku benci, jika harus kehilangan salah satu momen terbesar dalam sejarah dan berjalan menemani putriku (Meghan Markle) menuju altar. Tentu saja aku akan mengantarnya. Ini momen bersejarah. Aku ingin menjadi bagian dari sejarah," ujar Thomas Markle awal pekan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading