Sukses

Entertainment

Akhir Drama Perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Rangkaian plot perseteruan antara Tessa Kaunang dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa, akhirnya tutup buku. Di depan majelis hakim, keduanya bersalaman dan sepakat untuk damai dalam hal hak asuh anak.

"Majelis hakim telah memutuskan perdamaian antara Sandy Tumiwa dan klien kami (Tessa Kaunang) selaku tergugat. Sepakat berdamai dalam gugatan hak asuh anak," tutur pengacara Tessa Kaujang, Irsan Gusfrianto, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Juga, pihak Sandy setuju memberi harta yang menjadi bagiannya untuk kedua anak hasil pernikahan dengan Tessa. Namun, mengingat kedua anak mereka masih kecil, jadi harta milik lelaki 36 tahun itu diterima dan diwakilkan oleh Tessa.

"Pihak Sandy menghibahkan wasiatnya terkait harta gono-gini pada anak-anaknya, yang telah dibuat di hadapan notaris. Jadi, putusannya tadi tinggal dijalankan,” kuasa hukum Tessa Kaunang menjelaskan,

Baik Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang, keduanya mengaku bersyukur, lantaran masalah ini berakhir dengan damai. "Alhamdulillah. Sekarang bersyukur kita mendapatkan hikmahnya dari hal ini,” tutur Sandy.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sama-sama Legowo Berdamai

Kendati tensi di antara mereka sempat mennggi, namun kemarin, Selasa (15/5), di depan majelis hakim Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sama-sama legowo berdamai soal hak asuh anak yang selama ini diributkan.

“Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan karena sebenarnya hal itu tidak menjadi masalah segini panjang. Karena kan intinya untuk anak-anak, bukan buat diri sendiri," ucap Tessa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Sempat Batal Berdamai

Kata sepakat sebenarnya sudah pernah dicapai pihak Tessa Kaunang dan Sandy Tmiwa. Namun, jadi batal ketika pihak Sandy kembali melayangkan gugatan terkait hak asuh anak pada akhir Maret silam.

Kala itu, pihak Tessa mengaku siap menjawab gugatan Sandy. Bahkan, mereka sempat berencana menggugat balik lelaki kelahiran Jakrat tersebut. Titik berat pihak Tessa adalah nafkah yang tak dipenuhi Sandy untuk anak-anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading