Sukses

Entertainment

Jawaban Kocak Rafathar Saat Ditanya Lebih Cantik Mama Gigi atau Gempi

Fimela.com, Jakarta Orangtua yang berteman dan pernah tinggal berdekatan membuat Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten dekat. Terbiasa bermain bersama, akrabnya anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Gading Marten-Gisella Anastasia ini tak jarang tampak.

Potret kedekatan mereka yang diunggah di media soaial pun tak jarang membuat netter gemas sekaligus iri. Pasal, momen manis di antara kedua bocah ini malah sering kali membuat warga dunia maya baper.

Membawa nama Gempi, lewat video yang beredar belum lama ini, Rafathar tampak menjawab pertanyaan sang ayah. Kala itu, bocah yang bakal berusia 3 tahun Agustus nanti terlihat duduk di pangkuan Raffi.

Ia pun bertanya, lebih cantik Gigi atau Gempi. Tak langsung menjawab, Rafathar tampak terdiam untuk beberapa saat sebelum akhirnya menjawab pertanyaan sang ayah. Namun, jawabannya malah tak terduga.

"Tante Caca," jawab Rafathar setelah cukup lama terdiam. Raffi Ahmad pun terlihat tak menduga jawaban sang buah hati. Identitas perempuan yag disebut bocah lelaki itu pun tak dijelaskan lebih lanjut oleh Raffi.

Jawaban Rafathar Bikin Netizen Ngakak

Setelah video potongan adegan tersebut tersebar di jagat maya, tak sedikit netizen yang kemudian memberi komentar terkait jawaban tak terduga Rafathar. Tak sedikit dari mereka yang menyamakan Rafathar dengan sang ayah, lantaran jago ngeles.

"Gemesin banget sih aa (Rafathar). Kecil-kecil sudah pinter ngeles," tulis salah satu netizen. "Lucunya. Sudah pinter ngeles kayak bapaknya ya. Jawabannya cari aman," sahut yang lain mengomentari video Rafathar.

Rafathar Sempat Ngaku Jadi Pacar Gempi

Bukan hanya pernah kedapatan menangis saat tak bisa bertemu Gempi, Rafathar juga sempat menyebut putri Gading dan Gisel itu adalah pacarnya. Ucapan bocah 2 tahun itu pun mendapat tanggapan dari mama Gempi.

"Itu lucu banget (videonya). Antara lucu, tapi ya ngapa gini amat ya? Hahaha. Belajar cinta-cintaan. Tapi, kan lucu keluar dari mulut anak kecil," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12 April silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading