Sukses

Entertainment

Dude Harlino Pilih Makanan Manis Jadi Menu Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki menu makanan sendiri-sendiri untuk berbuka puasa. Begitu juga dengan aktor Dude Harlino. Diungkapkan sang istri, Alyssa Soebandono, suaminya memang tidak meminta banyak hal untuk menu makanan berbuka puasa.

Namun Icha, sapaan akrab Alyssa Soebandono menjelaskan jika suaminya tersebut lebih memilih untuk mencicipi makanan manis terlebih dahulu sebelum memilih makanan utama. Sehingga dirinya selalu menyiapkan hal tersebut untuk suami tercinta.

 

"Kalau kak Dude orangnya itu nggak ribet, dia nggak minta banyak makanan. Intinya sih makanan pembuka yang dia cari itu yang manis-manis. Seperti teh, kolak, dan lain-lain," jelas Icha saat ditemui Bintang.com di kediamannya dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

"Saya mah apa juga dimakan saja, kalau nggak ada apa-apa ya sudah saya mah lihatin piringnya saja hehehe," tambah Dude sambil tertawa.

 

Jika Dude memilih makanan manis untuk berbuka. Lantas apa ya makanan untuk sahurnya?

Diungkapkan sang istri menu makanan berbuka dan sahur tak berbeda jauh. Memang bedanya tidak ada yang manis-manis saja seperti berbuka puasa.

"Yah nggak ada yang beda kok antara buka puasa dengan sahur. Karena memang makanan berbuka suka diangetin lagi untuk sahur. Ya paling, yang beda nggak ada yang manis-manis itu sih," tutur Alyssa Soebandono dan disambut dengan anggukan Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading