Sukses

Entertainment

Disebut Rebut Suami Orang, Kartika Putri: Saya Kenal Baik Mantan Istri Beliau

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri dikabarkan telah menikah siri dengan seorang Habib bernama Usman Bin Yahya. Bahkan, isu tersebut semakin liar dengan dirinya yang disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Habib Usman.

Meski sudah berkali-kali membantah, namun kabar tersebut kembali ramai ketika muncul sebuah chat seorang perempuan dengan akun @nidansyukur. Dikonfirmasi tentang rumor rebut suami orang, Kartika Putri pun mencoba untuk meluruskan. Meski pada awalnya ia tak ingin.

“Aduh masih aja gibah di bulan puasa,” kata Kartika Putri ramah saat ditemui di Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Kartika Putri menjelaskan, jika dirinya memang sudah mengenal Habib Usman sejak masih memiliki istri, dan Kartika Putri mengaku mengenal baik dengan wanita yang kini sudah menjadi mantan istri Habib Usman, yakni Ria Tatu.

“Intinya nama yang disebutkan ada wanita yang di media itu saya nggak kenal sama sekali. Saya kenalnya Beliau (Habib Usman Bin Yahya) waktu itu dengan mantan istrinya juga saya hubungannya baik, kenal. Yang saya tahu ya mantan istrinya, yang saya kenal,” ujar Kartika Putri.

Hubungan Kartika Putri dan Habib Usman

Pun jika sekarang Kartika Putri dekat dengan Habib Usman, menurutnya tak ada yang salah. Mengingat Habib Usman kini sudah berstatus sendiri.

“Sekarang setahu saya dia single. Sekarang dia single setahu saya. Jadi yang nama-nama yang nggak saya kenal, saya nggak mau komentar sih,” kata Kartika Putri.

Dengan adanya isu nikah siri dan perusak rumah tangga Habib Usman, Kartika Putri mengaku sangat terganggu kehidupan pribadinya. “Ganggu,” katanya singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading