Sukses

Entertainment

Sebagian Warga Inggris Tak Peduli dengan Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berlangsung di Windsor Castle hari ini, Sabtu (19/5). Sayangnya, sebuah polling menunjukkan, jika banyak dari warga Inggris yang tidak tertarik untuk menyaksikan pernikahan Pangeran Harry.

Dilansir dari Reuters, YouGov membeberkan hasil polling pada hari Senin (14/5) tentang apakah publik Inggris tertarik untuk melihat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dari hasil polling itu diketahui kalau 66% responden mengaku tak tertarik dengan pernikahan Pangeran Harry. Selain itu 60% juga bilang akan menghabiskan akhir pekannya secara normal daripada menonton Royal Wedding.

Bukan cuma tertarik pertanyaan soal tertarik atau tidak, 57% responden juga percaya seharusnya biaya keamanan Royal Wedding yang mencapai ratusan miliaran kalau dirupiahkan harusnya dibayar oleh keluarga kerajaan. Beredar kabar kalau biaya besar itu menggunakan uang pajak.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini memang menyita perhatian media di seluruh dunia. Mereka berlomba-lomba memberikan liputan ekslusif terkait Royal Wedding. Diperkirakan saat pernikahan nanti, jumlah media yang meliput sekitar 5000 orang, 160 fotografer, dan 79 stasiun televisi. Tapi ternyata berdasarkan survey yang diadakan Opinium Research hanya 37% responden yang bilang akan nonton Royal Wedding di TV, sisanya mengaku enggan.

Salah satu warga Inggris, Ben Tidle (33 tahun), yang diwawancarai Reuters, menganggap pernikahan Pangeran Harry ini tak penting. "Menurutku ini tidak penting. Royal family (hanyalah) orang-orang yang terlahir kaya, yang tidak penting di masa kini. Aku bahkan nggak tahu kapan pernikahan Pangeran Harry," katanya.

Meski banyak yang tak peduli, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle nyatanya masih menyita perhatian sebagian rakyat Inggris lainnya. Bahkan, ada orang yang sengaja berkemah di sekitar Windsor Castle, agar tak ketinggalan momen bersejarah ini.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading