Sukses

Entertainment

BTS Ungkap Koreografi Fake Love Jelang Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS didaulat menjadi salah satu bintang yang akan mengisi kemeriahan ajang penghargaan bergengsi, Billboard Music Awards 2018. Di ajang ini sendiri akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018.

Seperti yang diketahui, RM dkk nantinya akan membawakan salah satu lagu terbaru mereka, Fake Love. Lagu ini merupakan bagian dari comeback album terbaru BTS yang bertajuk Love Yourself: Tear yang resmi dirilis pada (18/5) lalu.

Menjelang Billboard Music Awards 2018, BTS pun sempat mengungkapkan beberapa bocoran koreografi dari lagu Fake Love yang bakal dibawakan. Hal tersebut mereka sampaikan saat diwawancarai oleh Billboard.

"Seperti pepatah lama, 'Tidak melihat kejelekan, tidak mendengar kejelekan, tidak berbicara kejelekan," demikian ungkap RM kepada Billboard mengacu pada pepatah Jepang, Three Wise Monkeys.

Lantas, apa makna yang ada di balik pepatah tersebut untuk koreografi Fake Love yang akan dibawakan BTS di Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Bocoran BTS untuk Koreografi Fake Love

Pepatah yang diungkapkan RM BTS memiliki makna tersendiri dalam koreografi Fake Love. Ia pun menambahkan jika menempatkan pepatah tersebut dalam bagian utama koreografi yang bakal disuguhkan di Billboard Music Awards 2018.

"Kami menempatkan pepatah itu di bagian utama koreografi kami. Jadi, itu akan menjadi poin menarik jika menemukan pepatah lama itu dalam koreografi kami. Itu akan lebih kuat dari sebelumnya," tambah RM.

BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2018

BTS menjadi salah satu bintang yang akan mempersembahkan penampilan terbaik di Billboard Music Awards 2018. Selain mereka, bakal ada penampilan dari Kelly Clarkson, Jennifer Lopez, John Legend, Ariana Grande, Camila Cabello dan Pharrell, Janet Jackson, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, BTS juga dinominasikan di kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018. Mereka akan bersaing dengan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading