Nafa Urbach Buat Sayembara untuk Personel Densus 88, Hadiahnya Jadi Pacar

Teddy Kurniawan21 Mei 2018, 16:30 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini beredar sebuah video rekaman Nafa Urbach memberikan sayembara. Namun sayembara ini rupanya khusus untuk para anggota Densus 88. Pasukan Densus 88 dikenal sebagai pasukan khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk menanggulangi terorisme di Tanah Air.

Memang, berita tentang teroris belakangan tengah gencar. Belum lama ini, bom gereja meledak di Surabaya. Disusul kemudian sejumlah bom berbagai tempat, termasuk Mapolrestabes Surabaya. Menurut pemberitaan, pasukan Densus 88 berhasil melumpuhkan beberapa teroris dalam aksi penggerebegan mereka. Mengetahui itu, Nafa Urbach rupanya bersemangat untuk memberikan hadiah.

 

[Bintang] Nafa Urbach
Dalam unggahan foto di Instagram, Nafa Urbach mengaku sedih dan hatinya hancur saat mendengar bom di Gereja Surabaya. (instagram/nafurbach)

"Hai buat kalian semuanya khususnya buat Densus 88, semangat semuanya buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberikan kalian hadiah," ujar Nafa Urbach dalam video yang beredar viral melalui pesan aplikasi.

"Kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya tapi dengan syarat nggak ada yang boleh punya bini (istri), punya pacar, syaratnya single. Jadi buat Densus 88 semangat menangkap penjahat," ujar Nafa Urbach lagi sambil tersenyum.

 

[Bintang] Nafa Urbach
Nafa Urbach kenakan Off-shoulder dress hitam. (Instagram/nafaurbach)

Saat dikonfirmasi, Nafa Uebach tak menyangka, videonya tersebut menjadi viral.

"Waduh, nggak nyangka jadi viral," tulis Nafa Urbach melalui pesan aplikasi pada Bintang.com.

 

Namun Nafa belum mau menjelaskan, apakah tawaran itu hanya bercanda atau memang benar-benar serius.

"Nanti saja kalau itu. Lihat saja," tulis Nafa membuat penasaran.

Seperti diketahui, Nafa Urbach telah bercerai dengan Zack Lee beberapa waktu lalu. Usai bercerai, Nafa belum terlihat dekat atau menggandeng calon pengganti Zack Lee.