Gemas, Begini Aksi Putri Charlotte Saat Sapa Media di Pernikahan Pangeran Harry

Regina Novanda21 Mei 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Princess Charlotte

Bintang.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle boleh saja menjadi raja dan ratu sehari di acara pernikahannya pada Sabtu (19/5). Namun, ternyata kehadiran keluarga sang kakak, Pangeran William dan Kate Middleton juga sukses mencuri perhatian.

Tak cuma berdua saja, Kate dan William juga mengajak serta kedua anaknya, Pangeran George dan si kecil Charlotte Elizabeth Diana. Di saat George lebih memilih untuk ngambek dan cemberut, Charlotte punya sejuta aksi lucu dan menggemaskan.

[Bintang] Princess Charlotte
Princess Charlotte. (FOTO: AFP/Andrew Miligan)

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia berada di dalam mobil. Menyadari ada begitu banyaknya kamera paparazzi yang ada di sekitarnya, putri mungil yang baru berusia 3 tahun ini pun bersikap ramah dan konyol.

Nggak cuma sekedar tersenyum lebar, Charlotte bahkan sempat menjulurkan lidahnya. Tak pelak ini menjadi momen langka yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera paparazzi.

[Bintang] Princess Charlotte
Princess Charlotte. (FOTO; AFP/Jane Barlow)

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata ekspresi julur lidah yang dilakukan oleh Charlotte ini sangat mirip dengan masa kecil Pangeran Harry. Saat masih kecil, pria yang baru saja mendapat gelar Duke of Sussex ini memang kerap memperlihatkan ekspresi seperti itu di depan media.

Aksi gemas Putri Charlotte pun dinilai banyak pihak bakal menuruni sang paman, yakni Pangeran Harry. Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton itu disebut-sebut bakal tumbuh menjadi gadis yang ramah dan menyenangkan.

 

Sumber: KapanLagi.com