Sukses

Entertainment

Curahan Hati Cita Citata tentang Single Religi, Kehidupan Ini Memilihku

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan 2018, suguhan berupa karya religi banyak dipersembahkan para penyanyi Tanah Air. Tidak terkecuali dengan pedangdut Cita Citata yang meluncurkan single religi bertajuk Kehidupan Ini Memilihku.

Cita Citata sendiri telah membagikan video lirik single religi Kehidupan Ini Memilihku pada 25 April lalu. Kemudian, ia juga telah merilis video klip lagu ciptaan Sofwan, Eldikry, dan Yanda Bebeh tersebut pada 7 Mei 2018.

Antusias dan respon hangat turut mengiringi kehadiran single religi terbaru Cita Citata. Tidak sedikit warganet yang menuliskan ungkapan kekaguman dan pujian untuk persembahan terbaru Cita.

Selain itu, pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut juga sempat menuliskan curahan hatinya mengenai single religi Kehidupan Ini Memilihku. Cita menuliskan hal ini melalui keterangan Instagram pribadinya.

Lantas, seperti apa kisah Cita Citata tentang single religinya yang bertajuk Kehidupan Ini Memilihku? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

Curahan Hati Cita Citata tentang Single Religi

Cita Citata sempat menuliskan curahan hatinya tentang makna di balik single religi, Kehidupan Ini Memilihku. Adapun single tersebut merupakan mengenai pengalaman pribadinya yang sangat bermakna.

"Lagu ini sebenarnya pengalaman pribadi yang sangat bermakna dalam hidup saya. ketika saya di berikan kenikmatan, rezeki, kebahagiaan dan materi yang berlebih itu semua hanyalah titipan dan ujian. Semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi yang bersyukur atas apa yang di berikan oleh Allah SWT," tulis Cita Citata.

Pujian Warganet untuk Single Religi Cita Citata

Warganet mengungkapkan pujian dan kekaguman mereka untuk single Kehidupan Ini Memilihku di kolom komentar Instagram Cita Citata. "Bagus banget lagunya sukses selalu ya," tulis akun auliaramadani2381. "Mantap lagunya sukses terus ya," tulis akun agus_rizalul_arifin. "lagunya bagus neng sukses ya," tambah akun rika_akanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading