Sukses

Entertainment

Tradisi Meriah Keluarga Nikita Willy saat Mudik

Fimela.com, Jakarta Menjelang lebaran, tradisi mudik menjadi satu hal yang menarik untuk diperbincangkan. Nikita Willy menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang masih memelihara tradisi pulang kampung atau mudik yang sudah terjadwal setiap lima tahun.

"Aku jarang pulang kampung, jadi lima tahun sekali pulang kampungnya," ucap Nikita Willy, belum lama ini di Jakarta.

 

Meski begitu, dikatakan gadis 24 tahun itu, setiap keluarga besarnya melakukan Pulang Basamo, istilah pulang kampung keluarga besarnya, selalu menjadi sesuatu yang meriah. Bagaimana tidak, dimomen tersebut, seluruh keluarga besarnya langsung disambut dengan perayaan yang spesial.

"Tapi setiap pulang kampung di situ aku turun dari mobil itu udah ada penyambutan-penyambutan tarian Padang, terus dibikin panggung dan kita (keluarga besar) nyanyi-nyanyi menyapa warga di sana, nyanyi sama-sama," tambahnya.

 

Tak lupa, saat berada di Bukittinggi, mantan kekasih Diego Michael itu pun memiliki satu restoran favorit yang selalu dikunjungi. Menurut Nikita Willy, satu menu tradisional yang tak boleh dilewatkan saat mengunjungi Bukittinggi adalah bebek gulai hijau yang ada di restoran favorit keluarganya.

"Jadi aku dari Bukittinggi. Nah Bukittinggi itu terkenal bebek gulai hijau. Nah waktu aku lagi pulang basamo, di situ ada restoran bebek gulai hijau itu enak banget, dibawah ngarai gitu. Di situ kita makan sama-sama dan aku bisa makan empat potong bebek. Pokoknya aku di Padang itu walaupun cuma dua malam itu aku naik 2 kilogram. Karena masakan Padang siapa yang nggak suka kan, santen semua cuma nikmat banget," pungkas Nikita Willy sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading