Sukses

Entertainment

Terungkap Kondisi Kesehatan Jet Li Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Jet Li menjadi sorotan publik di seluruh dunia termaksud Indonesia karena Jet Li dikabarkan kondisinya menurun drastis akibat menderita penyakit Hyperthyroid. Aktor ternama itu juga diberitakan bahwa pria berusia 55 tahun ini harus menggunakan jasa bantuan orang untuk bisa berjalan. Namun, kabar semua itu langsung dibantah dan diklarifikasi oleh manajer pribadinya Jet Li yakni Steven Chasman.

Steven Chasman mengatakan bahwa penampilan Jet Li dalam foto yang beredar di jejaring media sosial kebetulan memiliki pose yang kurang baik. Steven Chasman juga menegaskan bahwa kalau penyakit yang dideritanya Jet Li saat ini tidak terlalu berbahaya apalagi sampai merengut nyawa-nya.

"Dia memang punya hyperthroid yang sudah diderita selama 10 tahun. Ini bukan yang sampai membahayakan jiwa dan dia cukup baik," ujar Steven Chasman seperti dikutip dari laman Washinton Post, belum lama ini.

Berbicara soal kondisi terkini Jet Li, Steven Chasman mengatakan bahwa aktor asal Beijing itu pernah memaparkan soal kondisi penyakitnya.

"Iya benar aku sakit, tapi aku tidak menderita. Aku bahagia," ungkap Jet Li saat itu yang mengaku memang sedang dalam proses pengobatan.

Sementara itu, manager Jet Li ini juga ikut berbagi seperti apa kondisi sang aktor yang sebenarnya. Dalam kesempatan lain, aktor yang pandai bersilat dan seni beladiri itu tampak terlihat bugar dan segar. Bahkan, Jet Li sangat ramah saat menyapa para penggemarnya sehingga para fans jangan terlalu kuatir dengan kondisi kesehatan Jet Li. (Ayu Srikhandi/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading