Sukses

Entertainment

Jalani Puasa Ramadan, Istri Virgoun Bercadar

Fimela.com, Jakarta Kisah istri Virgoun bercadar, Inara Rusli masih menjadi topik hangat pemberitaan media. Netizen cukup terkejut dengan keputusan Virgoun yang meminta istrinya tersebut untuk mengenakan cadar atau niqab. Saat Ramadan 2018 ini, Inara kemudian mantap mengenakan cadar.

Detik-detik Inara mengenakan cadar, direkam Ustaz Derry Sulaiman, rekan dan sahabat Virgoun. Kemudian video tersebut diunggah di akun instagramnya. Video istri Virgon bercadar kemudian menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang mengucap syukur atas keputusan tersebut.

 

Inara, istri Virgoun memang sebenarnya sudah ingin bercadar. Ia memiliki komitmen untuk menjalankan agama yang dianut dengan sepenuhnya. Mantan personel girlband Bexxa itu merasa, menggunakan cadar sebagai bagian dari ajaran agama yang dianutnya.

Jika melihat keputusan Inara saat ini, memang tidak terjadi begitu saja. Saat menjadi anggota Bexxa, banyak video dan foto dokumentasi yang menunjukkan, Inara memang menyukai pakaian terbuka. Namun rupanya ia mendapatkan hidayah saat mendapati, dirinya masih menjadi subyek lelaki iseng.

 

Saat Inara mantap berhijab, Virgoun pun tak berpikir panjang untuk mengizinkan. Bahkan ia mendukung sang istri kini bercadar.

Banyak yang salut atas keputusan Inara, istri Virgoun bercadar saat ini. Terlebih ia memiliki suami seorang mualaf yang baru beberapa tahun terakhir belajar tentang Islam.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading