Sukses

Entertainment

Tanda Cinta, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Punya Doa yang Sama Soal Maut

Fimela.com, Jakarta Musisi Anto Hoed baru saja merayakan ulang tahun pada 19 Mei 2018 lalu. Di hari lahirnya tersebut, personel dari grup band Potret itu dapat ucapan menyentuh dari sang istri, yang tak lain adalah Melly Goeslaw.

Dari akun instagramnya, Melly Goeslaw sempat mencurahkan rasa cintanya yang sangat besar pada sang suami. Ucapan romantis tersebut nyatanya sebagai bentuk jika mereka berdua tak ingin kehilangan satu sama lain.

"Kita tuh berdua ternyata punya doa yang sama. Saya selalu berdoa sama Allah saya pengen meninggal duluan daripada mas Anto. Karena saya kalau ngebayangin hidup nggak ada dia, kayaknya nggak mungkin, gitu. Dan ternyata dia juga gitu, makanya kemarin saya tulis di Instagram, 'Allah bingung kali ya mau dengerin yang mana, karena dua-duanya minta (meninggal) duluan, gitu'. Saking, saya nggak mau nggak ada dia, dia juga mungkin nggak bisa nggak ada saya," ucap Melly Goeslaw di kediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2018).

Rangkaian kata-kata romantis yang dilontarkan sang istri sebagai ucapan ulangtahun pun dianggap sesuatu yang spesial bagi Anto Hoed. Menurutnya, doa dari orang-orang yang ia sayangi sudah lebih dari sekedar hadiah ulangtahun.

"Aduh rasanya terbang melayang ke planet mana nggak tahu. Alhamdulillah doanya semua bagus baik, amin. Dan terima kasih semuanya ingat. Ingat bagi saya adalah kado yang indah dari teman, dari sahabat, bahkan istri mengucapkan selamat saja bagi saya itu lebih dari sekedar kado," timpal Anto Hoed.

Dan, di usianya yang sudah menginjak 54 tahun, Anto Hoed pun tak memiliki banyak harapan terkait hidupnya. Menurutnya, saat ini dirinya sudah menikmati hidup sebagai seorang pria yang memiliki keluarga harmonis dengan dua orang anak yang sudah beranjak dewasa.

"Kalau saya ya, saya sih sebenernya cita-citanya cuma menikmati hidup bersama keluarga yang sudah diberikan oleh Allah. Saya pelihara sebaik-baiknya karena itu hadiah sebaik-baiknya yang dihadiahkan Allah kepada saya," pungkas Anto Hoed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading